Tempat tinggal korban pembakaran oleh suami di Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. ANTARA/HO-Dn.
Tempat tinggal korban pembakaran oleh suami di Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. ANTARA/HO-Dn.

Berita Populer Daerah: Ayah Bakar Anak dan Istri Hingga Pelaku Penembakan Anggota Dishub Ditangkap

Nasional penembakan Penganiayaan begal Berita Populer Berita Populer Daerah
Whisnu Mardiansyah • 17 April 2022 08:00
Berbagai peristiwa menjadi tajuk pemberitaan utama di berbagai daerah sepanjang Sabru, 16 April 2022. Di antaranya, peristiwa pembakaran oleh seorang pria di Kudus yang menewaskan balitanya berusia 1,5 bulan hingga pelaku penembakan anggota Dishub Kota Makassar akhirnya terungkap.
 
Berikut berbagai berita populer yang telah dirangkum medcom.id:

Ayah Bakar Istri dan Anak

Seorang ayah bernama Agus Suwarno, 30, warga Desa Klumpit Kecamatan Gebog, Kudus, Jawa Tengah, tega membakar anak beserta istrinya sendiri bernama Sulistiana, 20, Sabtu pagi, 16 April 2022. Akibatnya, sang anak, M, berusia 1,5 bulan meninggal dunia sedangkan istri mengalami luka bakar cukup serius. 
 
Pihak keluarga menceritakan kronologi insiden tersebut. Dari keterangan Edi Kusmanto, 38, kakak korban yang tinggal bersebelahan menjelaskan, sebelum terjadi kebakaran di kamar, tidak ada ulah yang mencurigakan.
 
Agus dikatakan hanya ingin melihat anaknya. Apalagi di rumah itu juga terdapat ibunya.
 
Selengkapnya di sini: Keluarga Ungkap Kronologi Ayah Bakar Ibu dan Bayi di Kudus
 

Kasatpol PP Pelaku Penembakan Anggota Dishub

Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, mengungkap pelaku penembakan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Najamuddin Sewang.
 
"Iya (Kepala Satpol PP Makassar) sudah tersangka. Dia otak pelaku," kata Kapolresta Makassar, Kombes Budhi Haryanto, Sabtu, 16 April 2022.
 
Ia mengatakan, Kepala Satpol PP Iqbal Asnan, membunuh Najamuddin Sewang dengan motif asmara. Budhi mengungkapkan ada cinta segitiga antara pelaku dan korban.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selengkapnya di sini: Kasatpol PP Makassar Dalang Penembakan Pegawai Dishub
 

Penakluk Begal Bakal Diganjar Penghargaan

Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno menegaskan warga Lampung jangan takut melawan begal. Terutama saat mempertahankan haknya. Kapolda berjanji jika ada yang berhasil melumpuhkan pelaku begal akan diberi penghargaan.
 
"Di Lampung, masyarakat jangan takut melawan begal. Kalau ada begal yang terbunuh oleh korban karena membela diri dan mempertahankan barangnya kasusnya tidak akan diproses," kata dia, menyusul kasus korban begal di Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB) yang ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan karena membunuh dua pelaku begal, Sabtu, 16 April 2022.
 
Bahkan, jenderal bintang dua itu berjanji memberikan penghargaan bagi korban begal yang dapat melumpuhkan pelaku begal.
 
Selengkapnya di sini: Warga Lumpuhkan Begal Akan Diganjar Penghargaan

 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif