Ilustrasi.
Ilustrasi.

Kasatpol PP Makassar Dalang Penembakan Pegawai Dishub

Nasional penembakan satpol pp Makassar dinas perhubungan
Muhammad Syawaluddin • 16 April 2022 22:10
Makassar: Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, mengungkap pelaku penembakan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Najamuddin Sewang.
 
"Iya (Kepala Satpol PP Makassar) sudah tersangka. Dia otak pelaku," kata Kapolresta Makassar, Kombes Budhi Haryanto, Sabtu, 16 April 2022.
 
Ia mengatakan, Kepala Satpol PP Iqbal Asnan, membunuh Najamuddin Sewang dengan motif asmara. Budhi mengungkapkan ada cinta segitiga antara pelaku dan korban.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk motif daripada pelaku ini adalah cinta segitiga, motif pribadi," ungkapnya.
 
Baca juga: Kasatpol PP Makassar Ditangkap terkait Penembakan Pegawai Dishub
 
Iqbal Asnan ditangkap di rumahnya di Jalan Muh Thamrin, Kota Makassar. Penangkapan dilakukan oleh Tim Khusus dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Makassar, Kombes Budhi Haryanto, sore tadi.
 
Sebelum penangkapan IA, polisi terlebih dahulu mengamankan seorang petugas Dishub lainnya berinisial AB pada Senin, 11 April 2022. Penangkapan itu merupakan tindak lanjut penyelidikan kasus penembakan tersebut.
 
Penembakan itu terjadi pada Minggu, 3 April 2022. Saat itu korban melintas di Jalan Danau Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif