Kecelakaan di Jalan Tol Solo-Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 8 September 2020. ANTARA/HO istimewa
Kecelakaan di Jalan Tol Solo-Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 8 September 2020. ANTARA/HO istimewa

Dua Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Beruntun di Tol Solo-Semarang

Nasional kecelakaan lalu lintas kecelakaan kecelakaan mobil
Antara • 09 September 2020 08:03
Boyolali: Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Tol Solo-Semarang tepatnya di jalur A Kilometer 485 Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Dalam kecelakaan tersebut dilaporkan dua orang meninggal.
 
Kanit Laka Kanit Laka Lantas Polres Boyolali, Ipda Utomo, mengatakan kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan itu terjadi sekitar pukul 20.15 WIB, Selasa, 8 September 2020.
 
"Kecelakaan lalu lintas dengan melibatkan empat kendaraan truk Hino nomor polisi B 9973 ON, travel Toyota H-ace Nopol polisi L 7940 UA, Honda CR-V nopol L 1225 I, dan Mercedez Bens Nopol B-2626-HS, masih dilakukan penanganan oleh petugas," kata Utomo di Boyolali, Rabu, 9 September 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Banjir Bandang, 3 Rumah Hanyut di Gorontalo
 
Dia menjelaskan korban meninggal adalah pengemudi dan penumpang Honda CR-V Nppol L 1225 I, yakni Deddy Erryanto, 46, dan Sonya Windawaty, 44, keduanya warga Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya. Kedua korban sudah di Rumah Sakit Umum Pandan Arang Boyolali.
 
Petugas kemudian melakukan penanganan dengan mengevakuasi bangkai kendaraan, dan membersihkan lokasi kejadian agar jalur segera kembali normal, hingga sekitar pukul 21.00 WIB.
 
Menurut Utomo kecelakaan berawal dari truk Hino berplat B 9973 ON yang dikemudikan Ahmad Fitroh dari arah timur (Solo) menuju ke barat (Semarang) di jalur kiri. Dari belakang dengan arah yang sama datang Mercedez Bens Nopol B-2626-HS dengan kecepatan tinggi.
 
"Mobil Mercedez Bens yang dikemudikan Dadang Setyawan kemudian menambrak truk Hino di depannya. Sedan terpental ke kanan menyenggol Toyota H-ace Nopol L 7940 UA yang dikemudikan oleh Edwin Widya Ari Wibowo," jelasnya.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif