Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

3 Pejabat Pemkot Ternate Positif Korona

Nasional Virus Korona
Media Indonesia.com • 14 Juli 2020 12:00
Ternate: Kasus covid-19 di Kota Ternate, Maluku Utara, terus bertambah. Pada Senin, 13 Juli 2020, kasus positif korona bertambah 11 kasus baru.
 
Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ternate, Muhammad Asagaf, mengungkap dari 11 kasus baru sebanyak tiga di antaranya adalah pejabat di lingkungan Pemkot Ternate, yakni Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ternate Hasyim Yusuf, Sekretaris Dinas Perhubungan Safruddin Ginting dan Kepala Seksi di Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian bernama Wahyu.
 
"Kadis Perindustrian diisolasi di RSUD Chasan Boesoirie Ternate sejak Kamis, 9 Juli 2020," ujar Asagaf, melansir Mediaindonesia.com, Selasa, 14 Juli 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Kesembuhan Pasien Korona di Kota Bogor Jadi 75,24%
 
Dia melanjutkan, untuk Sekretaris Dinas Perhubungan menjalani karantina mandiri di rumah. Sedangkan, Kasi Diskominfo dikarantina di Sahid Bela Hotel Ternate.
 
Kepala Operasional Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ternate, Arif Gani, menambahkan pihaknya telah melakukan tracing di lingkungan kerja dan kediaman para pejabat positif korona itu.
 
Sementara itu, Sekretaris Dinas Perindag, Rizal Santoso, mengatakan sebelum atasannya dinyatakan positif covid-19, Hasyim Yusuf melakukan aktivitas di pasar dan mengikuti rapat di kantor Wali Kota Ternate.
 

(LDS)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif