Baliho dan spanduk calon wali kota Kota Depok terpasang sembarangan di lampu merah Jalan Margonda, Depok. MI/Bary Fathahilah
Baliho dan spanduk calon wali kota Kota Depok terpasang sembarangan di lampu merah Jalan Margonda, Depok. MI/Bary Fathahilah

Kadisdik Jabar Ditunjuk Jadi Pjs Wali Kota Depok

Nasional pemerintah daerah pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Media Indonesia.com • 27 September 2020 09:35
Depok: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menunjuk Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dedi Supandi, sebagai pejabat sementara (Pjs) wali kota Depok dan wakil wali kota Depok. Penunjukan dilakukan lantaran wali kota Depok dan wakilnya maju Pilkada 2020.
 
"Tugas Plt wali kota Depok dan wakil wali kota Depok ini menjalankan roda pemerintahan supaya tidak vakum," ungkap Sekretaris Daerah Kota Depok, Hardiono, melansir Mediaindonesia.com, Minggu, 27 September 2020.
 
Dia menerangkan, Dedi diberikan tanggung jawab dan mandat oleh Gubernur untuk menjalankan roda pemerintahan. Selain itu, Dedi juga diminta melaksanakan program yang sudah tertuang dalam APBD Kota Depok.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terhitung mulai 26 September hingga 5 Desember resmi sebagai Plt setelah dikukuhkan, Jumat, 25 September 2020, di Gedung Youth Sport Center Arcamanik (YSCA) di Bandung," ujar Hardiono.
 
Baca:Machfud Arifin Janji Berdayakan Tenaga Alih Daya

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif