Aksi bagi-bagi telur di Gresik, Jawa Timur. (Metro Tv)
Aksi bagi-bagi telur di Gresik, Jawa Timur. (Metro Tv)

Harga Anjlok, Peternak Ayam Petelur di Gresik Memilih Berbagi ke Pemulung

Nasional Harga Sembako sembako harga telur
MetroTV • 05 September 2021 18:04

Evi mengaku, aksi bagi-bagi telur ini menyasar para tukang sapu jalanan, pemulung, hingga tukang becak. Dia membawa 100 kilogram lebih telur.
 
"Sambil muter-muter Gresik akan dibagikan sampai habis," imbuhnya.
 
Aksi bagi-bagi telur ini dilakukan di sepanjang Jalan Gresik Kota Baru (GKB), pemukiman pemulung di Jalan Brotonegoro, hingga di Yosowilangun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi-bagi telur di pemukiman pemulung cukup membantu para warga. Ketika Evi datang, para ibu-ibu yang tengah bersantai bersama anak-anaknya itu awalnya bertanya-tanya. Tapi setelah telur diberikan, warga lain satu persatu keluar menyambut bungkusan telur-telur itu. Evi pun mengantarkannya dari rumah ke rumah yang dikelilingi barang-barang hasil mulung itu.
 
Minah, salah seorang pemulung di Jalan Brotonegoro mengaku senang mendapat telur. Betapa tidak, perempuan 50 tahun yang sudah puluhan tahun memulung itu, sangat membutuhkan kebutuhan pokok seperti makanan.
 
"Senang sekali, ini semua dapat satu-satu,” katanya sambil tak berhenti tersenyum.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk  https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
(LDS)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif