Tangkapan layar, pesepeda di jalan Tol Jagorawi.
Tangkapan layar, pesepeda di jalan Tol Jagorawi.

Pesepeda Masuk Tol Mulanya Menyusuri Kampung

Nasional jalan tol sepeda sepeda masuk tol
Rizky Dewantara • 14 September 2020 10:56
Bogor: Polisi tengah mengumpulkan bukti terkait rombongan pesepeda yang melintas di ruas jalan Tol Jagorawi. Rekaman CCTV menunjukan, para pesepeda sempat beristirahat di Rest Area KM 45.
 
"Kami telah mengumpulkan bukti-bukti dan memintai keterangan saksi mata pada saat kejadian tersebut," ungkap Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila Tasran, saat dihubungi Medcom.id, di Bogor, Jawa Barat, Senin, 14 September 2020.
 
Kamila mengaku, berdasarkan rekaman CCTV minimarket rest area KM 45, pukul 11.41 WIB para pesepeda datang dan beristirahat di depan minimarket. Para pesepeda tampak menaikan sepeda ke mobil pick up yang parkir di area rehat itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka menaikan sepedanya ke mobil pick up warna putih yang terparkir. Informasi dari pegawai minimarket, di depan minimarket terparkir kendaraan pribadi lainnya diduga milik dari salah satu pesepeda," paparnya.
 
Baca:Polisi Selidiki Pesepeda Masuk Tol Jagorawi

Ia menuturkan, rombongan pesepeda tersebut masuk ke ruas Tol Jagorawi pada Minggu, 13 September 2020, pukul 08.45 WIB. Rombongan pesepeda memulai bersepeda dengan menyusuri jalam perkampungan.
 
"Jalan perkampungan ini diakses dari arah Katulampa, Kota Bogor, hingga melintas jalan kecil tepat di belakang Rest Area Tol Jagorawi KM 45," bebernya.
 
Kemudian untuk arah sebaliknya, para pesepeda diduga masuk dari Jalan Raya Sukabumi underpass menuju Tol Jagorawi. Dia menyebut, ruas tol tersebut tidak memiliki gerbang tol.
 
"Di KM 46 para pesepeda menyeberang dan berkendara melawan arus. Kejadian ini akan kami dalami lebih lanjut," tukasnya.
 
(LDS)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif