Tersangka Doni seorang Anggota DPRD Kota Palembang pemilik 5 kilogram sabu dan 30 ribu pil ekstasi saat diamankan di Kantor BNNP Sumsel. Foto: Istimewa
Tersangka Doni seorang Anggota DPRD Kota Palembang pemilik 5 kilogram sabu dan 30 ribu pil ekstasi saat diamankan di Kantor BNNP Sumsel. Foto: Istimewa

Legislator Pemilik 5Kg Sabu Akan Dijerat Pasal Pencucian Uang

Nasional sabu narkotika dprd kasus narkoba penyelundupan narkotika
Gonti Hadi Wibowo • 23 September 2020 18:50
Palembang: Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatra Selatan, akan mengembangkan kasus kepemilikan lima kilogram sabu dan puluhan ribu pil ekstasi milik legislator Palembang, Doni S, ke tindak pidana pencucian uang (TPPU).
 
Kepala BNNP Sumsel Brigjen Jhon Turman Pandjaitan mengatakan dari penangkapan tersangka di sebuah ruko di Jalan Riau, 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat 1, Kota Palembang, pada Selasa, 22 September 2020, mengindikasikan adanya TPPU.
 
"Karena sabu tersebut disimpan di tempat usaha, kita akan tindaklanjuti dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Istri dan keluarga juga akan kita periksa segera," ujarnya, Rabu, 23 September 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Legislator Palembang Pemilik 5 Kg Sabu Residivis Narkoba
 
Menurut Jhon, anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Partai Golkar itu merupakan seorang bandar narkoba. Rencananya, Doni dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat di Jakarta, Kamis, 24 September 2020, untuk pendalaman pemeriksaan.
 
"Besok tersangka (Doni) akan dibawa ke Jakarta melalui jalur darat," sambung dia.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif