Valencya alias Nengsy Lim dituntut 1 tahun penjara lantaran mengomeli suaminya yang mabuk. Dokumentasi/ Medcom.id
Valencya alias Nengsy Lim dituntut 1 tahun penjara lantaran mengomeli suaminya yang mabuk. Dokumentasi/ Medcom.id

Populer Daerah, Dituntut 1 Tahun Gegara Omeli Suami Hingga Kebakaran Kilang Cilacap Disebabkan Petir

Deny Irwanto • 16 November 2021 08:00
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Senin, 15 November 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada Nani Apriliani Nurjaman alias NA, 25, terdakwa kasus sate bersianida di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dituntut penjara 18 tahun.
 
Kedua ada seorang perempuan berinisial V, 45, menjadi terdakwa kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) psikis terhadap suaminya, CYC. Dia dituntut 1 tahun penjara dalam sidang kasus KDRT psikis.
 
Ketiga ada Gubernur Sulawesi Selatan non aktif, Nurdin Abdullah, dituntut 6 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keempat ada Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Lutfhi, menyebut kebakaran kilang minyak Cilacap milik Pertamina diduga akibat sambaran petir. Berikut ulasannya;
 
1. Nani, Terdakwa Kasus Sate Sianida Dituntut 18 Tahun Penjara
 
Nani Apriliani Nurjaman alias NA, 25, terdakwa kasus sate bersianida di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dituntut penjara 18 tahun. Perbuatan perempuan eks pegawai salon itu dinilai terencana.
 
Baca selengkapnya.
 
2. Seorang Perempuan Dituntut 1 Tahun Penjara Gegara Omeli Suami Mabuk
 
Seorang perempuan berinisial V, 45, menjadi terdakwa kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) psikis terhadap suaminya, CYC. Dia dituntut 1 tahun penjara dalam sidang kasus KDRT psikis di Pengadilan Karawang pada Kamis, 11 November 2021.
 
Baca selengkapnya.
 
3. JPU Tuntut Hak Politik Nurdin Abdullah Dicabut
 
Gubernur Sulawesi Selatan non aktif, Nurdin Abdullah, dituntut 6 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi.
 
JPU Komisi Pemberantasan Korupsi, Zaenal Abidin, mengatakan Nurdin juga dituntut denda Rp500 juta dan pencabutan dipilih dalam jabatan publik selama lima tahun setelah menjalani masa pidana.
 
Baca selengkapnya.
 
4. Kebakaran Kilang Cilacap Didahului Hujan Petir
 
Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Lutfhi, menyebut kebakaran kilang minyak Cilacap milik Pertamina diduga akibat sambaran petir. Sejauh ini pihaknya sudah memeriksa 6 saksi dengan 5 orang di antaranya adalah pihak eksternal.
 
Baca selengkapnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif