Suasana sidang anak Wakil Wali Kota Tangerang.
Suasana sidang anak Wakil Wali Kota Tangerang.

Saksi Ungkap Alur Penangkapan Anak Wakil Wali Kota Tangerang

Nasional narkoba sabu kasus narkoba
Hendrik Simorangkir • 02 November 2020 21:47
Tangerang: Sidang lanjutan Akmal, anak Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan tiga rekannya DS, SBS, dan MT dalam kasus narkotika berlanjut.
 
Majelis Hakim yang diketuai R Aji Suryo didampingi hakim anggota Sucipto dan Elly Istiyani digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin, 2 November 2020.
 
Pada sidang lanjutan, jaksa penuntut umum menghadirkan dua saksi yakni anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Riskiyono dan Pardamean Manurung. Keduanya dicecar soal penangkapan Akmal dan tiga rekannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kesaksiannya, Manurung menguraikan penangkapan Akmal cs dilakukan pada Sabtu, 6 Juni 2020, atas informasi adanya penyalahgunaan narkotika di kawasan Pinang. 
 
Baca juga: Anak Wakil Wali Kota Tangerang Didakwa Menyalahgunakan Narkoba
 
Tim Ditres Narkoba Polda Metro Jaya beranggotakan enam orang sebelumnya melakukan pengintaian di sebuah rumah di Jalan Taman Bunga 5 RT3/RW4, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, yang tak lain kediaman terdakwa DS.
 
"Terlihat orang yang kita curigai yakni DS, kita datang dan perkenalkan diri kita dari Polda. Kita lakukan penggeledahan di rumah tersebut. Disana juga ada MT dan SBS," kata Manurung.
 
Dari hasil penggeledahan itu mereka menemukan sejumlah barang bukti yakni sabu seberat 0,5 gram, ganja 3,9 gram, satu linting ganja, dan alat hisap sabu atau bong.
 
"Ganja tiga paket itu milik DS, sementara sabu hasil patungan sama-sama antara Akmal, MT, dan DS yang dibeli dari SBS," beber dia.
 
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif