Petugas gabungan melakukan pemeriksaan kendaraan yang memasuki wilayah Tangerang Selatan selama PSBB.. (Foto: ANTARA/Muhammad Iqbal)
Petugas gabungan melakukan pemeriksaan kendaraan yang memasuki wilayah Tangerang Selatan selama PSBB.. (Foto: ANTARA/Muhammad Iqbal)

Pemkot Serang Mengaku Tak Diberi Tahu soal PSBB se-Banten

Nasional Virus Korona PSBB karantina
Hendrik Simorangkir • 08 September 2020 14:05

Sebelumnya, Gubernur Banten, Wahidin Halim, memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di seluruh kabupaten/kota di wilayahnya mulai Senin, 7 September 2020. Kebijakan tersebut diambil lantaran tren kasus covid-19 di delapan kabupaten/kota di Provinsi Banten meningkat signifikan.
 
"Tidak ada rapat evaluasi PSBB tahap 10 atau perpanjangan PSBB ke-9 di Banten. PSBB segera diperpanjang dan sekarang berlaku untuk seluruh kabupaten/kota di Provinsi Banten," kata Wahidin, Senin, 7 September 2020.
 
Wahidin mengaku mendapat laporan terakhir dari Kepala Dinas Kesehatan Pemprov Banten, Ati Pramudji, pada Minggu, 6 September 2020, yang menyatakan zona risiko di setiap kabupaten/kota di Banten cenderung meningkat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurutnya, Banten sebelumnya tidak pernah terpengaruh dengan kondisi maupun istilah apa pun. Terpenting tetap konsentrasi terhadap penanggulangan penyebaran covid-19 di wilayahnya.
 
(MEL)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif