Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz dikabarkan mengungsi ke gurun. Foto: AFP
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz dikabarkan mengungsi ke gurun. Foto: AFP

Populer Internasional: Raja Salman Sembunyi di Gurun hingga Varian Omicron Hindari Vaksin

Internasional malaysia najib razak afrika selatan 1mdb Mohammed Bin Salman covid-19 vaksin covid-19 Salman bin Abdulaziz Al Saud Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Internasional Pfizer Omicron Varian Omicron
Fajar Nugraha • 09 Desember 2021 09:05
Riyadh: Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ikabarkan telah mengisolasi dirinya selama 482 hari berturut-turut di gurun barat laut kerajaan. Hal ini meningkatkan isu mengenai masalah kesehatannya, sementara pewarisnya Putra Mahkota Mohammed bin Salman menunggu takhta.
 
Isu tersebut menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti dengan kabar mengenai mantan PM Malaysia Najib Razak yang kalah dalam banding kasus korupsi.
 
Kemudian disertai dengan isu mengenai peneliti Afrika Selatan sebut varian Omicron mampu hindari perlindungan dari vaksi Pfizer. Berikut selengkapnya terkait berita terpopuler Internasional Medcom:

1. Raja Salman Sembunyi di Gurun Pasir Selama 482 Hari

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dikabarkan telah mengisolasi dirinya selama 482 hari berturut-turut di gurun barat laut kerajaan. Hal ini meningkatkan isu mengenai masalah kesehatannya, sementara pewarisnya Putra Mahkota Mohammed bin Salman menunggu takhta.
 
Dilansir dari Business Insider, Rabu, 8 Desember 2021, raja berusia 85 tahun tersebut meninggalkan Riyadh untuk pergi ke gurun pasir pada Agustus 2020 dan belum kembali. Ia dikabarkan sakit, serta desas-desus ia wafat pun tengah beredar.
 
Putranya Mohammed bin Salman adalah pewaris takhta Saudi dan tidak menghadapi oposisi publik. Pada 2015, Salman menjadi Raja setelah kematian saudara tirinya Raja Abdullah, dan rumor kesehatan yang buruk terus membuatnya bertahan sejak itu. 
 
Bagaimana kondisi dari Raja Salman saat ini? Simak tautan ini.


2. Kekalahan Banding Najib Razak dalam Kasus Korupsi Membuat Malu Malaysia

Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak kalah dalam banding atas tuduhan korupsi dan hukuman penjara 12 tahun pada Rabu 8 Desember 2021. Hakim mencap tindakannya yang membuat malu nasional, tetapi membiarkannya tetap bebas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Halaman Selanjutnya
  Pria berusia 68 tahun…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif