Kondisi di Kharkiv, Ukraina hancur akibat serangan Rusia. Foto: AFP
Kondisi di Kharkiv, Ukraina hancur akibat serangan Rusia. Foto: AFP

Populer Internasional: Rudal Rusia Hantam Gedung Dewan Kota Kharkiv hingga Kekeringan Kenya

Fajar Nugraha • 03 Maret 2022 12:04
Kiev: Sudah dua hari Rusia membombardir Kharkiv dengan rudal. Hari ini, Rabu, 2 Maret 2022, salah satu rudal dilaporkan menghantam gedung dewan kota di timur Ukraina tersebut.
 
Bombardir pasukan Rusia di Kharkiv menjadi berita terpopuler Internasional Medcom. Kemudian diikuti dengan kabar mengenai Meksiko yang menolak jatuhkan sanksi ekonomi kepada Rusia.
 
Kemudian dilanjutkan mengenai kekeringan yang dialami Kenya selama 4 tahun terakhir. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional Medcom.

1. Rudal Rusia Hantam Gedung Dewan Kota Kharkiv

Sudah dua hari Rusia membombardir Kharkiv dengan rudal. Hari ini, Rabu, 2 Maret 2022, salah satu udal dilaporkan menghantam gedung dewan kota di timur Ukraina tersebut.
 
"Gedung dewan kota memang menjadi sasaran rudal Rusia, ucap wakil gubernur di kawasan tempat Kharkiv berada, Roman Semenukha.
 
Dilansir dari AFP, rudal menyerang gedung dewan kota di hari kedua penyerangan Rusia ke kota Kharkiv. Di hari pertama, gempuran Moskow ke kota tersebut, 21 orang dilaporkan tewas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejauh mana keberhasilan serangan Rusia di Kharkiv? Simak tautan ini.

2. Meksiko Tolak Jatuhkan Sanksi Ekonomi pada Rusia

Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador merespons permintaan sanksi ekonomi bagi Rusia. Dia menyatakan negaranya tidak akan memberlakukan sanksi ekonomi apa pun bagi Rusia. 
 
Halaman Selanjutnya
  "Kami tidak akan melakukan…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif