Erna Solberg berjuang untuk kembali menang dalam Pemilu Norwegia. Foto: AFP
Erna Solberg berjuang untuk kembali menang dalam Pemilu Norwegia. Foto: AFP

Populer Internasional: PM Erna Solberg Sulit Menang Pemilu Norwegia Hingga Paviliun Indonesia

Internasional norwegia indonesia-tiongkok peringatan serangan 9/11 Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Internasional 20 Tahun Serangan 9/11 Pemilu Norwegia
Fajar Nugraha • 13 September 2021 08:01
Oslo: Isu perubahan iklim mendominasi pemilihan umum parlemen Norwegia yang dijadwalkan dimulai pada Senin, 13 September 2021. Partai Konservatif yang berkuasa saat ini diperkirakan akan kalah dari koalisi Partai Buruh.
 
Ketegangan pemilu Norwegia menjadi berita terpopuler Internasional Medcom. Sementara beberapa berita lain seperti FBI rilis dokumen perdana investigasi 9/11 juga turut menjadi yang terpopuler.
 
Sementara kabar lain yang menarik perhatian adalah Paviliun Indonesia yang eksis di Kota Nanning, Tiongkok. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional Medcom:


1. PM Erna Solberg Diperkirakan Sulit Menang dalam Pemilu Norwegia

Isu perubahan iklim mendominasi pemilihan umum parlemen Norwegia yang dijadwalkan dimulai pada Senin besok, 13 September 2021. Partai Konservatif yang berkuasa saat ini diperkirakan akan kalah dari koalisi Partai Buruh.
 
Pemimpin Partai Buruh Jonas Gahr Store berharap dapat merebut kekuasaan dari Perdana Menteri Erna Solberg, yang telah memimpin Norwegia sejak delapan tahun terakhir.
 
Beberapa survei mengindikasikan Solberg akan sulit untuk kembali menang. Pertanyaan dalam pemilu parlemen kali ini adalah, apakah Store nantinya mampu mendapat mayoritas parlemen lewat koalisi dengan partai-partai berhaluan sentral dan sosialis.
 
Apa yang menyebabkan PM Norwegia diperkirakan sulit menang? Simak di sini.

2. FBI Rilis Serangkaian Dokumen Perdana Investigasi 9/11

Biro Investigasi Federal (FBI) merilis serangkaian dokumen pertama terkait investigasi 9/11 dan dugaan keterlibatan Arab Saudi dalam peristiwa tersebut. Perilisan ini merupakan perintah langsung dari Presiden Amerika Serikat Joe Biden

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif