Presiden Prancis Emmanuel Macron. Foto: AFP
Presiden Prancis Emmanuel Macron. Foto: AFP

Populer Internasional: Inagurasi Presiden Prancis hingga CIA Curiga Tiongkok Tiru Invasi Rusia

Internasional Tiongkok prancis cia filipina taiwan pemilu prancis Emmanuel Macron Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Internasional Pemilu Filipina Perang Rusia-Ukraina Leni Robredo
Fajar Nugraha • 09 Mei 2022 07:06
Paris: Presiden Prancis Emmanuel Macron dilantik untuk masa jabatan kedua pada Sabtu 7 Mei. Dia bersumpah untuk mengambil tindakan pertama untuk menghindari eskalasi lebih lanjut dari perang Rusia di Ukraina sebelum melanjutkan untuk fokus mempromosikan Prancis dan Eropa di panggung dunia.
 
Inagurasi Presiden Prancis itu menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti dengan kabar mengenai ‘Revolusi Pink’ dari Leni Robredo janjikan masa depan cerah untuk filipina.
 
Kemudian diikui lagi dengan berita mengenai CIA yang curiga Tiongkok pelajari konflik Rusia-Ukraina untuk kuasai Taiwan. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional Medcom:

1. Jabat Periode Kedua, Presiden Prancis Ingin Hindari Ekskalasi Perang Rusia-Ukraina

Presiden Prancis Emmanuel Macron dilantik untuk masa jabatan kedua pada Sabtu 7 Mei. Dia bersumpah untuk mengambil tindakan pertama untuk menghindari eskalasi lebih lanjut dari perang Rusia di Ukraina sebelum melanjutkan untuk fokus mempromosikan Prancis dan Eropa di panggung dunia.
 
Macron terpilih kembali selama lima tahun pada 24 April dalam putaran kedua pemilu Prancis yang membuatnya mengalahkan saingan sayap kanan Marine Le Pen.
 
"Waktu di depan adalah tindakan tegas untuk Prancis dan Eropa," kata Macron, seperti dikutip AFP, Minggu 8 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia berjanji untuk “pertama mengambil tindakan untuk menghindari eskalasi apa pun setelah agresi Rusia di Ukraina.”
 
Tindakan pertama apa yang akan diambil oleh Macron? Simak di sini.

2. ‘Revolusi Pink’ Leni Robredo Janjikan Masa Depan Cerah Bagi Filipina

Calon Presiden Filipina Maria Leonor ‘Leni’ Robredo menjanjikan masa depan yang lebih baik bagi negara itu dalam kampanye terakhirnya. Jelang pemilihan pada 9 Mei, Robredo makin kencang menyuarakan ‘Revolusi Pink’.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif