Kendaraan yang terkena imbas banjir di Seoul, Korea Selatan. Foto: AFP
Kendaraan yang terkena imbas banjir di Seoul, Korea Selatan. Foto: AFP

Populer Internasional: Banjir Seoul Rusak 1.000 Mobil hingga Palestina Minta Perlindungan

Fajar Nugraha • 10 Agustus 2022 10:50
Seoul: Lebih dari 1.000 kendaraan mengalami kerusakan akibat hujan lebat yang memicu terjadinya banjir di Seoul, Korea Selatan (Korsel) dan daerah sekitarnya Senin malam dan Selasa pagi.
 
Kerusakan akibat banjir menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti laporan tidak ada WNI jadi korban banjir Korea Selatan.
 
Kemudian diikuti lagi dengan kabar mengenai Palestina desak perlindungan internasional dari Israel. Berikut selengkapnya terkait berita terpopuler Internasional Medcom:

1. Lebih dari 1.000 Kendaraan Rusak Akibat Banjir yang Melanda Seoul

Lebih dari 1.000 kendaraan mengalami kerusakan akibat hujan lebat yang memicu terjadinya banjir di Seoul, Korea Selatan (Korsel) dan daerah sekitarnya Senin malam dan Selasa pagi.
 
“Menurut angka industri asuransi, lebih dari 1.000 kasus banjir kendaraan telah dilaporkan pada Selasa 9 Agustus 2022 pagi,” sebut laporan dari Korean Herald.
 
“Beberapa perusahaan asuransi yang lebih besar, termasuk Samsung Fire & Marine Insurance dan DB Insurance menerima ratusan laporan, dengan kerugian mencapai beberapa miliar won, atau jutaan dolar,” imbuh laporan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perusahaan asuransi kecil juga menerima banyak laporan kerusakan akibat banjir, para ahli terkemuka memperkirakan bahwa lebih dari 2.000 kendaraan terkena dampak banjir.
 
Seberapa parah kerusakan yang dialami? Simak di sini.

2. Tak Ada Laporan WNI Jadi Korban Banjir di Korsel

Banjir bandang melanda Korea Selatan (Korsel). Daerah yang paling terkena dampak adalah Incheon, Seoul dan sebagian besar daerah di Provinsi Gyeonggi dan Gangwon.
 
Halaman Selanjutnya
  Meski demikian,…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif