Prilly Latuconsina (Foto: Instagram Prilly Latuconsina)
Prilly Latuconsina (Foto: Instagram Prilly Latuconsina)

Cerita Prilly Latuconsina Dibully Saat Kecil: Jadi 'Anak Bawang'

Sri Yanti Nainggolan • 10 Agustus 2022 14:22
Jakarta: Aktris Prilly Latuconsina menceritakan masa kecilnya yang pernah menjadi korban perundungan (bullying). Ini karena fisiknya yang kecil. 
 
"Sebenarnya dibully-nya itu bukan seperti dibully kayak di sinetron-sinetron atau film-film sampai parah banget, itu nggak. Apalagi kan zaman dulu tuh nggak ada kata bully," ucap dia dalam Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu, 9 Agustus 2022. 
 
Perundungan yang diterima bukan kata-kata kasar atau dijauhi oleh teman-teman. Namun, Prilly Latuconsina dijadikan anak bawang atau selalu menjadi pilihan terakhir karena fisiknya yang tak mendukung untuk memperkuat tim. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya orang-orang ngatain, nggak ditemenin, terus aku tuh paling kecil jadi anak bawang terus, kalo main game tuh," terang dia. 
 
Cerita Prilly Latuconsina Dibully Saat Kecil: Jadi Anak Bawang
Prilly Latuconsina pernah menajdi korban bullying. Youtube Curhat Bang Denny Sumargo
 
Hal itu tak membuat Prilly Latuconsina menjadi trauma, namun ia merasa sebagai orang yang tersingkirkan. Pasalnya, tak ada yang mau satu kelompok dengannya karena tidak menguntungkan tim. 
 
"Jadinya menyalahkan diri sendiri, kayak 'Ini pasti gara-gara aku pendek' gitu. Intinya enggak ngerasa belong to circle (bagian dari kelompok) itu lah," tutur pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu. 
 
Baca: Impian Terbesar Prilly Latuconsina Mendirikan Sekolah
 

Prilly Latuconsina insecure

Selalu menjadi 'anak bawang' membuat Prilly Latuconsina merasa tidak aman (insecure). "Aku nangis, pulang ke rumah, kenapa engga ada yang mau temenan sama aku," tutur dia. 
 
Ia pun dihibur oleh sang ayah. "Tenang, enggak usah nangis, nanti suatu saat semua orang mau temanan sama kamu," Prilly Latuconsina menirukan ucapan ayahnya. 
 
Hal itu terbukti saat Prilly Latuconsina telah menjadi artis besar. Semua orang ingin mengenalnya kini. 
 
"Tapi balik lagi, omongan adalah doa. Mungkin itu adalah manifestasinya orang tua aku ya, sekarang semua orang mau temenan sama aku," tutup pelantun Dear Love (2022) itu.  
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif