Nia Ramadhani dan anak (Foto: Youtube Transmedia)
Nia Ramadhani dan anak (Foto: Youtube Transmedia)

Hindari Komentar Jahat, Nia Ramadhani Larang Anak Punya Akun Instagram

Hiburan selebritas nia ramadhani
Cecylia Rura • 14 Oktober 2020 11:24
Jakarta: Nia Ramadhani melarang putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie memiliki akun Instagram. Dalam secuplik video yang beredar di media sosial, Nia Ramadhani melarang putrinya bermain Instagram agar terhindar dari komentar-komentar jahat warganet.
 
"Makanya mama enggak pernah mau kamu punya Instagram, karena orang-orang sangat, komentar-komentarnya itu kalau kamu baca-bacain, kadang-kadang mereka enggak mikir asal-asal aja ngomong," kata Nia Ramadhani, dikutip Rabu, 14 Oktober 2020.
 
"Itu sama kejadiannya sama tadi, before you talk, you have to think. If you don't have something nice to say, just... (membalikkan gawai) no, enggak usah baca mereka (komentar warganet) semua," kata Nia Ramadhani.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tindakan Nia Ramadhani menuai pujian warganet di Twitter. Seperti akun @1802_HVC.
 
"I want to be a mom lyk (like) nia ramadhani soon," tulis akun tersebut.
 
"Damn my respect for you ma'am,,, people need to educate their children like this, period queen nia ramadhani," tulis akun jaellyyy.
 
"Nia Ramadhani isn't a great wife but a wonderful mother :(," tulis akun @poopepie2.
 
Cuplikan yang beredar tersebut merupakan potongan dari program Nyonya Boss di Trans TV. Nia Ramadhani tengah berbincang intim dengan putri sulungnya di atas kasur.

Selain perihal memiliki Instagram, Nia Ramadhani berbicara dengan Mikhayla yang kesalahan kepada kedua orangtuanya ketika berada di pantai. Tanpa mengumbar kesalahan Mikhayla, Nia Ramadhani mencoba menasihati putrinya tersebut.
 
"The first one, ini kan mama sudah bilang ya, yang paling penting itu apa, sopan Mikha, siapapun kamu itu kamu harus sopan, apalagi sama orangtua kamu sendiri," kata Nia Ramadhani.
 
Diakui Nia Ramadhani, dia memberikan didikan keras juga mengayomi anak-anaknya sebagai teman. Sebab, Nia ingin yang terbaik untuk anak-anaknya.
 
"Mungkin at that time kamu kesal karena mama marah-marah, tapi mama kasih tahu mama lakukan itu supaya kamu jadi manusia yang baik," kata Nia Ramadhani.
 

 
(ELG)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif