Laura Anna. Instagram @edlnlaura
Laura Anna. Instagram @edlnlaura

Niat Mulia Laura Anna, Belikan Hadiah untuk Anak Yatim

Sri Yanti Nainggolan • 15 Desember 2021 17:47
Jakarta: Deddy Corbuzier menceritakan kebaikan selebgram Laura Anna. Wanita berusia 21 tahun tersebut sempat menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier Podcast dan menjadi trending. 
 
Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dirinya melalui Gerakan Indonesia Pasti Bisa memberikan donasi sebesar Rp250 juta untuk pengobatan Laura Anna. Uang tersebut telah diberikan secara tunai. 
 
Laura Anna pun mengucapkan terima kasih pada Deddy Corbuzier melalui sambungan telepon pada aktor Marshel Widianto. Ia berencana menggunakan uang tersebut untuk pengobatan dan menyumbangkannya pada mereka yang kurang mampu. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Marshel, 250 juta kebanyakan buat aku. Sumpah deh aku tuh masih ada, ga sekurang-kurangnya aku gitu lho Bilangin ke Om Ded makasih," demikian rekaman suara Anna Laura yang diputar dalam Youtube Deddy Corbuzier Podcast, Rabu, 15 Desember 2021. 
 
Baca: Ucapan Duka Adhisty Zara untuk Laura Anna Bikin Netizen Geram, Ada Apa?
 
"Banyak tapi mungkin, ga mungkin sih, aku pasti akan kasih ini ke anak yatim, beliin, sumbangin juga ke anak yatim. beliin hadiah-hadiah," lanjut Laura Anna. 
 
Ia menawarkan Marshel Widianto dan Deddy Corbuzier untuk membeli kado-kado untuk anak-anak yatim bersama.  "Kalau mau trus nanti kita sumbangin deh ke anak yatim," tutur Laura Anna. 
 
"Ini bukan kasihan kok, sumpah aku merasa bersyukur banget," terang Laura Anna. 
 
Laura Anna saat jadi tamu di Deddy Corbuzier Podcast. Foto: Youtuber Deddy Corbuzier
Laura Anna saat jadi tamu di Deddy Corbuzier Podcast. Foto: Youtuber Deddy Corbuzier
 
Ia juga mengucapkan terima kasih pada Marshel Widianto yang telah mengenalkan Laura Anna pada Deddy Corbuzier. "Malah senang kalau ini jadi trending, aku ga mikirin uang, sumpah," ucap dia. 
 
Deddy Corbuzier pun menanggapi rekaman tersebut. "Laura, kamu luar biasa, sangat luar biasa," kata dia. 
 
"Laura saat di sini membawa inspirasi, motivasi yang luar biasa buat saya, buat kita semua," ucap Deddy Corbuzier. 

Laura Anna meninggal dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Selebgram Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna meninggal dunia di tengah perjuangannya mendapatkan keadilan atas kelumpuhan yang dialaminya.
 
"Turut berpulang ke rahmatullah adik kami, Edelenye Laura Anna," tulis selebgram Aan Story di Instagramnya, sembari mengunggah foto bersama Laura.
 
Kabar duka itu juga disampaikan oleh pebisnis Shandy Purnamasari. Shandy mengunggah foto kebersamaannya ketika menjenguk Laura Anna.
 
Laura Anna mengembuskan napas terakhir di usia 21 tahun. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga Laura Anna. Begitu pula terkait penyebab Laura meninggal dunia.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif