Adhisty Zara. Instagram @zaraadhsty
Adhisty Zara. Instagram @zaraadhsty

Ucapan Duka Adhisty Zara untuk Laura Anna Bikin Netizen Geram, Ada Apa?

Sri Yanti Nainggolan • 15 Desember 2021 16:26
Jakarta: Artis Adhisty Zara mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya selebgram Laura Anna. Namun, ucapan itu justru membuat netizen geram. 
 
Belasungkawa melalui Instagram Story akun @zaraadhsty itu trelah dihapus. Namun, akun Twitter @convomf memposting ulang. 
 
"Rest In Peace Lora sayang.. sekarang kamu udah ga sakit lagi! nanti kita joget bareng lagi.." ucap Adhisty Zara yang telah dihapus. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Postingan Adhisty Zara tentang Laura Anna yang telah dihapus. Foto: Twitter @coonvomf
Postingan Adhisty Zara tentang Laura Anna yang telah dihapus. Foto: Twitter @convomf
 
Ucapan itu membuat netizen geram. Adhisty Zara dinilai tak tepat mengucapkan hal itu di masa duka. 
 
"Tolong deh si zara kalo main sosmed diawasin atau pake admin gitulah minimal. bahasanya kocar kacir banget, kagak difilter dulu," ucap @unimelocorns. 
 
"zara mending lu diem," kata@tegoggiely. 
 
"kalo lagi ngejokes pun ga pantes rasanya, orang lagi berduka juga..bocah aneh," tutur @seulflavor. 
 
"ngetik begini mikir dulu ga sih? ini lagi berita duka loh," kata @myluvjeongwooo. 
 
Kemudian, muncul postingan Instagram Story Adhisty Zara yang lain. Postingan itu sudah hilang namun sudah tersebar di media sosial Twitter. 
 
"gara-gara gue salah ngetik ya, gara-gara gue lagi bingung harus berkata-kata apa, harus banget bikin nama gw jelek lagi.. memang netizen yang paling benerr siaaaaap," ucap Adhisty Zara.
 
Postingan Adhisty Zara tentang Laura Anna yang telah dihapus. Foto: Twitter @convomf
Postingan Adhisty Zara tentang Laura Anna yang telah dihapus. Foto: Twitter @convomf
 

Laura Anna meninggal dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Selebgram Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna meninggal dunia di tengah perjuangannya mendapatkan keadilan atas kelumpuhan yang dialaminya.
 
"Turut berpulang ke rahmatullah adik kami, Edelenye Laura Anna," tulis selebgram Aan Story di Instagramnya, sembari mengunggah foto bersama Laura.
 
Baca: Berduka Kehilangan Laura Anna, Teman Dekat Bagikan Foto Jenazah via Instagram
 
Kabar duka itu juga disampaikan oleh pebisnis Shandy Purnamasari. Shandy mengunggah foto kebersamaannya ketika menjenguk Laura Anna.
 
Laura Anna mengembuskan napas terakhir di usia 21 tahun. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga Laura Anna. Begitu pula terkait penyebab Laura meninggal dunia.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif