Laura Anna. Instagram @edlnlaura
Laura Anna. Instagram @edlnlaura

Berduka Kehilangan Laura Anna, Teman Dekat Bagikan Foto Jenazah via Instagram

Rendy Renuki H • 15 Desember 2021 16:02
Jakarta: Kabar meninggalnya Edelenyi Laura Anna mengejutkan sejumlah kalangan, termasuk orang terdekat. Salah satunya, selebgram Dara Arafah yang dikenal berteman dekat dengan Laura Anna.
 
Dia pun mengunggah foto jenazah Laura Anna di Instagram Story miliknya. Tampak jenazah influencer yang mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad. 
 
Dara Arafah menyampaikan belasungkawa lewat unggahan IG Story tersebut. Dalam unggahan itu, Dara Arafah memanjatkan doa dari petikan Quran Surat Al-Baqarah ayat 156 untuk mendiang Laura Anna.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berduka Kehilangan Laura Anna, Teman Dekat Bagikan Foto Jenazah via Instagram
Jenazah Laura Anna
 

"Alladzina iza asabathum musibah, qalu inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," tulis Dara Arafah dengan Bahasa Arab di IG Story-nya sambil menandai akun Instagram Laura Anna, dikutip Rabu 15 Desember 2021.
 
Dikabarkan, Laura Anna meninggal hari ini pada pukul 09.22 WIB. Kabar tersebut diketahui dari unggahan IG Story kakak Laura Anna, Greta Iren.
 
"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22 Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.. Terima kasih," tulis Greta Iren di IG Story-nya.
 
Belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya Laura Anna usai peristiwa kecelakaan dengan Gaga Muhammad. Namun, Laura Anna sempat dinyatakan mengalami spinal cord injury yang membuatnya lumpuh.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif