Kurma (Foto: instagram)
Kurma (Foto: instagram)

Berbeda Nasib dengan Bonge, Kurma Akui Sepi Job

Medcom • 13 September 2022 17:27
Jakarta: Bonge dan Kurma dahulu merupakan dua sejoli viral yang buat bocah Bojong Gede dan Citayam terkenal. Tapi sekarang keduanya mengalami beda nasib.
 
Setelah terkenal, jalan karier bocah-bocah Citayam dan Bojong Gede itu berbeda-beda. Seperti yang terjadi pada Kurma. Kurma mengakui bahwa dirinya sepi job dan tidak seramai dulu saat bocah Bojong Gede dan Citayam sedang viral.
 
"Berkurang (job). Banyak sih job yang kurang, misalnya endorse. Kadang dapat job, kadang sepi," cerita Kurma di studio Rumpi: No Secret.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa waktu lalu, Bonge tampil di acara JF3 Fashion Festival 2022, ada perasaan Kurma juga mau mengalami hal serupa. Meski Kurma mengaku tak melihat aksi Bonge.
 
“Nggak lihat. Pengin banget diajak. Deg-degan jalan di depan kamera,” ungkap Kurma.
 
Kurma mengaku masih belum percaya diri untuk berlenggak-lenggok di runway. Sebelumnya, Kurma bersama Bonge, Mami, Roy, Ale, dan Minho pernah mendapat kesempatan mengikuti peragaan busana di salah satu mall di kawasan Kuningan.
 
Kurma saat ini juga hanya mengerjakan konten. Sama dengan beberapa anak Citayam dan Bojong Gede lainnya, Kurma yang putus sekolah sempat ditawari untuk kembali sekolah.
 
“Nggak mau lanjut sekolah. Pengen lanjutin konten, karena konten bisa hasilin uang dan bantu keluarga,” tukas Kurma.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif