Nicholas Sean (kanan) bersama Ahok. (foto: instagram)
Nicholas Sean (kanan) bersama Ahok. (foto: instagram)

Dijodohkan dengan Felicia Tissue, Ini Jawaban Putra Ahok untuk Netizen

Adri Prima • 10 Maret 2021 15:32
Jakarta: Berakhirnya kisah cinta antara putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue menjadi perbincangan sejak beberapa hari terakhir. Kaesang saat ini menjalin hubungan dengan Nadya Arifta yang merupakan karyawannya sendiri. 
 
Merasa peduli dengan Felicia yang ditinggal Kaesang, netizen kini malah menjodohkan Felicia dengan Nicholas Sean, putra mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok. 
 
"Feli cocok sama lu Sean," kata salah satu netizen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lebih cocok Feli sama Nicho anaknya pak Ahok aja, sama2 cantik ganteng, attitude nya bagus, seiman," timpal seorang netizen. 
 
"Koko nacho seperti nya cocok sama ci Feli, mantan mas Kaesang," kata netizen lain. 
 
Banyaknya netizen yang berusaha menjodohkannya membuat Nicho akhirnya memberi jawaban. "Not my type (bukan tipeku)," balas Nicholas Sean. 
 
Kandasnya hubungan Kaesang-Felicia menjadi sorotan karena Kaesang diisukan mengakhiri hubungan dengan cara tidak baik. 
 
Rumor tersebut juga diperparah dengan postingan ibunda Felicia, Meilia Lau, di sosial media yang kerap menyerang Kaesang dengan sebutan sebagai laki-laki tidak bertanggung jawab karena pergi meninggalkan putrinya tanpa kabar. 
 
Bermaksud untuk meluruskan hal tersebut, Kaesang pun akhirnya buka suara. "Itu kan masalah pribadi. Ngapain diumbar-umbar. Enggak etis," ucap Kaesang.
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif