Kaesang Pangarep (Foto: Instagram @kaesangp)
Kaesang Pangarep (Foto: Instagram @kaesangp)

Tak Banyak yang Tahu, Begini Kronologi Kaesang Putus dengan Felicia Tissue

Hiburan media sosial kaesang pangarep hubungan pasangan
Adri Prima • 09 Maret 2021 15:46
Jakarta: Nama putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menjadi perbincangan hangat sejak beberapa hari terakhir perihal hubungan percintaannya dengan Felicia Tissue yang kandas di tengah jalan. 
 
Namun yang menjadi sorotan adalah Kaesang diisukan mengakhiri hubungan dengan cara tidak baik. Rumor tersebut juga diperparah dengan postingan ibunda Felicia, Meilia Lau, di sosial media yang kerap menyerang Kaesang dengan sebutan sebagai laki-laki tidak bertanggung jawab karena pergi meninggalkan putrinya tanpa kabar. 
 
Bermaksud untuk meluruskan hal tersebut, Kaesang pun akhirnya buka suara. "Itu kan masalah pribadi. Ngapain diumbar-umbar. Enggak etis," ucap Kaesang melalui video yang beredar di media sosial. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kaesang menambahkan, dirinya dan Felicia sudah membahas soal hubungan mereka. Dan Kaesang sudah bicara langsung dengan Felicia. Kaesang pun mengaku ia sempat dimaki-maki karena ajakannya untuk putus.
 
"Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari. Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki, tapi ya sudahlah aku diam saja," lanjut Kaesang. 
 
Kisah percintaan Kaesang menjadi viral karena selepas putus dari Felicia, ia terciduk menjalin hubungan dengan Nadya Arifta yang merupakan karyawan sendiri. 
 
Awalnya, kedekatan Kaesang dan Nadya diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Nadya Arifta. Ia menunjukkan dirinya sedang bersama pria yang wajahnya tidak terlihat karena ditutupi dengan stiker. Nadya juga terlihat memegang bunga mawar dengan surat bertuliskan "Dari profesional jadi personal" dan disisipkan inisial Ksg.
 
Setelah foto itu diunggah, salah satu akun gosip mengunggah ulang sembari mencocokkan foto itu dengan foto Kaesang. Tak lama setelahnya, ibunda Felicia, Meilia Lau geram dan meluapkan amarahnya.
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif