Grace Tahir. Foto: Instagram @gtahirs
Grace Tahir. Foto: Instagram @gtahirs

Parodikan Indra Kenz, Siapa Grace Tahir?

Patrick Pinaria • 26 Maret 2022 19:06
Jakarta: Nama Grace Tahir sedang menjadi perbincangan hangat publik Tanah Air dalam beberapa pekan terakhir. Aksinya memparodikan crazy rich Medan Indra Kenz menjadi penyebabnya.
 
Aksi parodi Grace ditampilkannya di kanal YouTube miliknya. Dalam video tersebut, ia menggunakan nama Indri Benz dan menirukan kebiasaan Indra Kenz yang senang memamerkan harta.
 
"Hei guys, gue adalah Indri Benz. Yes, Benz seperti Mercedes Benz and welcome to my private jet (dan selamat datang di jet pribadi saya)," ucap dia dalam YouTube Grace Tahir dikutip Senin, 14 Maret 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Parodikan Indra Kenz, Direktur RS Mayapada Grace Tahir Jadi Crazy Rich Glodok
 
"Ya lu kalau kerja keras dan lu kayak gue, crazy rich Glodok, wah lu bisa nikmatin kayak begini. Wah tas Hermes ratusan juta, murah banget, guys," lanjutnya.
 
Grace Tahir langsung menarik perhatian para netizen. Beragam komentar dilontarkan mereka mengenai Grace. Bahkan, ada yang menyebut Grace sebagai crazy rich sesungguhnya.
 
Siapa Grace Tahir? Simak profilnya yang dirangkum Medcom.id:

Profil Grace Tahir

Grace Tahir lahir pada Desember 1976. Ia merupakan putri dari pasangan Dato Sri Tahir dan Rosy Riady. 
 
Grace juga merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Ketiga saudaranya, yakni Jane Tahir (kakak), Victoria Tahir (adik), dan Jonathan Tahir (adik).
 
Dikutip dari berbagai sumber, Grace merupakan anak dari pasangan konglomerat. Bagaimana tidak. Ayah Grace, Dato Sri Tahir dikenal sebagai pendiri Mayapada Group.
 
Berbagai lini bisnis dikuasai Dato. Dimulai dari Bank Mayapada hingga Mayapada Hospital.
 
Dari keseluruhan bisnis yang dijalani, Dato meraup penghasilan yang begitu besar. Bahkan, ia masuk dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia versi Forbes.
 
Bukan hanya Dato Sri Tahir. Ibunda Grace, Rosy Riady juga dikenal sebagai konglomerat. Sebab, ia adalah anak dari pendiri Lippo Group, Mochtar Riady.

Profesi Grace Tahir

Grace Tahir memegang jabatan di salah satu lini bisnis Mayapada Group, yakni Mayapada Hospital. Di sana, ia menjabat sebagai direktur.
 
Bukan hanya itu. Grace juga dikenal sebagai pebisnis yang bergerak di bidang kesehatan. Ia memiliki perusahaan sendiri yang bernama Dokter.id dan Medico.
 
Teranyar, Grace juga mulai berkecimpung di dunia media. Saat ini, ia sedang mengembangkan kariernya sebagai YouTuber.
 
Di kanal YouTube miliknya, Grace kerap menampilkan beragam konten video. Salah satunya adalah parodi Indra Kenz yang tayang dua pekan lalu.
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif