Gosip tersebut muncul karena Verrel cukup rajin membagikan foto dirinya sendiri saat bertelanjang dada serta atau foto bersama teman lelaki satu geng. Dok. Instagram
Gosip tersebut muncul karena Verrel cukup rajin membagikan foto dirinya sendiri saat bertelanjang dada serta atau foto bersama teman lelaki satu geng. Dok. Instagram

Fan 'Ngamuk' Verrel Bramasta Dituduh Gay, #PengenJadiIstriVerrel Trending Twitter

Putri Purnama Sari • 16 Agustus 2022 20:14
Jakarta: Jagad media sosial sempat ramai membahas gosip tentang Verrel Bramasta yang dituduh gay. Gosip ini membuat warganet heboh dan membuat fans Verrel Bramasta tak terima.
 
Verrel Bramasta dituduh gay karena penampilannya yang belakangan ngondhek. Ditambah lagi, ia belum mengenalkan sosok perempuan yang kembali mengisi isi hatinya setelah putus dari Natasha Wilona.
 
Gosip tersebut juga muncul karena Verrel cukup rajin membagikan foto dirinya sendiri saat bertelanjang dada dan memamerkan otot tubuhnya. Beberapa postingan yang diunggah Verrel bersama teman laki-laki satu tongkrongannya juga lantas disalah artikan oleh warganet.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gosip yang beredar itu telah diketahui Verrel. Dia mengaku risih dituduhan tersebut sehingga ia menulis sesuatu di postingan instagram pribadinya.
 
“Tebak, lebih bodoh yang mana : orang2 yang suka bikin gosip, atau orang2 bodoh yang percaya sama gosip itu?,” tulis @bramastavrl

Bikin #PengenJadiIstriVerrel jadi trending


Melihat gosip yang beredar itu, Verrel Addict atau sebutan bagi fans Verrel Bramasta tak terima dan langsung meramaikan twitter dengan tagar #PengenJadiIstriVerrel yang saat ini tengah trending 1 di twitter.
 
Isi dari tagar twitter tersebut adalah untuk membantah tuduhan dan gosip yang mengatakan bahwa Verrel gay. Sejumlah netizen pun berandai-andai menjadi istri Verrel saat ramaikan tagar tersebut. 
 
(SUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif