Foto kebersamaan Jerinx dan Nora, setelah Jerinx bebas (Foto; Instagram @ncdpapl)
Foto kebersamaan Jerinx dan Nora, setelah Jerinx bebas (Foto; Instagram @ncdpapl)

Kata-kata JRX untuk Sang Istri Usai Bebas dari Penjara

Medcom • 03 Agustus 2022 10:13
Jakarta: Jerinx SID resmi bebas bersyarat dari Lapas Kelas II-A Kerobokan, Bali. Saat keluar dari penjara, Jerinx nampak ditemani oleh pengacara dan istrinya, Nora Alexandra. Ia pun langsung memeluk dan mencium sang istri.
 
Pembebasan personel band Superman Is Dead itu, disambut bahagia oleh Nora Alexandra. Jerinx berterima kasih kepada istri tercintanya sambil merangkul mesra, ia salut kepada Nora karena selama dua tahun ia di penjara Nora masih setia dan selalu ada untuknya.
 
“Ucapan spesial yang saya sampaikan, terima kasih dan salut luar biasa kepada istri saya yang sudah dua tahun saya tinggal masuk penjara tapi tetap teguh dan tetap ada,” ungkap Jerinx SID kepada awak media, Selasa, 2 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nora Alexandra pun mengangguk dan tersenyum. Ia pun menambahkan bahwa dirinya ada untuk Jerinx di saat senang maupun susah.
 
“Tetap ada bukan saat senang saja, tapi susah juga ada,” timpal Nora Alexandra.
 
Sebelumnya diketahui, Jerinx di penjara atas kasus pengancaman terhadap Adam Deni Gearaka. Dia dinyatakan melanggar Pasal 29 juncto Pasal 45 B Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).
 
Dan pada hari Selasa, 2 Agustus 2022 Jerinx dibebaskan dengan status bebas bersyarat. Dengan begitu, Jerinx dengan nama aslinya I Gede Ari Astina diwajibkan untuk memenuhi syarat-syarat seperti wajib lapor kepada Badan Pengawas.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif