David Naif di konser 20 tahun Naif. (Foto:MTVN/A.Shindu Alpito)
David Naif di konser 20 tahun Naif. (Foto:MTVN/A.Shindu Alpito)

Lirik Lagu Naif Jadi Kenyataan di Kehidupan David

Hiburan naif band
Agustinus Shindu Alpito • 23 Oktober 2015 18:32
medcom.id, Jakarta: “Aku ingin muncul di TV, buat acara sendiri. Bukan gosipnya selebriti, harus yang lebih berisi,” itu adalah penggalan lirik lagu Televisi dari grup band asal Jakarta, Naif.
 
Siapa sangka, lagu yang rilis pada 2007 itu saat ini jadi kenyataan bagi David, sang vokalis Naif. David kini menjadi pembawa acara salah satu program kuis di televisi swasta. Sekali lagi, kalimat “Aku ingin muncul di TV, buat acara sendiri” benar-benar jadi kenyataan bagi sang pelantun lagu itu.
 
“So what you say, kita harus berhati-hati saat berucap,” kata David kepada Metrotvnews.com.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


David sudah lama menyadari bahwa lirik lagu yang dinyanyikannya ada yang menjadi kenyataan. Itu membuat Naif lebih bijak dalam menyusun lirik.
 
“Kadang kata itu doa. What you wish. Next kita bikin lagu yang lebih baik. Kebetulan banyak lagu yang dari pengalaman orang, kita hanya menerjemahkan. Tapi kalau dinyanyikan berulang-ulang itu jadi reality. Gue (pernah) ditilang polisi, STNK pernah hilang (sesuai lirik lagu Mobil Balap),” kata David sembari tertawa.
 
Bagi David, tidak ada persoalan jika kenyataan yang terjadi sesuai lirik adalah sesuatu yang baik. Seperti kejadian dalam lirik Televisi.
 
Something good, sesuatu yang baik tidak apa-apa,” tukas David.
 
(LOV)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif