Olivia Newton-John dan John Travolta. Foto: The Guardian
Olivia Newton-John dan John Travolta. Foto: The Guardian

Olivia Newton-John Meninggal, John Travolta Tulis Pesan Menyentuh

Sri Yanti Nainggolan • 09 Agustus 2022 16:39
Jakarta: Aktor John Travolta membuat pesan perpisahan untuk Olivia Newton-John yang meninggal dunia pada Senin, 8 Agustus 2022. Keduanya adalah pasangan dalam film musikal Grease (1978). 
 
"Olivia tersayang, Anda membuat hidup kami jauh lebih baik. Dampak Anda luar biasa. Aku sangat mencintaimu," ucap dia melalui akun Instagram johntravolta, Selasa, 9 Agustus 2022. 
 
"Kami akan melihat Anda di jalan dan kita semua akan bersama-sama lagi. Aku milikmu sejak pertama kali aku melihatmu dan selamanya!" tutur John Travolta. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Olivia Newton-John Meninggal, John Travolta Tulis Pesan Menyentuh
Pesan John Travolta untuk kematian Olivia Newton-John. Instagram johntravolta
 
John Travolta memainkan peran Danny Zuko dalam Grease (1978) bersama Olivia Newton-John, yang memerankan siswa pindahan dari Australia, Sandy Olsson. Bersama-sama, mereka menyanyikan duet terkenal seperti You're the One That I Want dan Summer Nights.
 
"Danny-mu, John-mu!" tutup pesan John Travolta. 
 

Reuni Olivia Newton-John dan John Travolta

Dilansir dari NBC News, Olivia Newton-John dan John Travolta kembali bereuni dalam sebuah album This Natal pada 2012. 
 
Lalu, pada 2019, keduanya menghidupkan kembali peran mereka sebagai Danny dan Sandy untuk bernyanyi bersama dalam acara Meet n “Grease” di West Palm Beach, Florida. Pada saat itu, Olivia Newton-John muncul dengan mengenakan kostum yang memberi penghormatan kepada Sandy sebelum dia berubah menjadi bagian dari geng "greaser".
 
“Pertama kali memakai kostum sejak kami membuat film! Sangat gembira!!" ucap Olivia Newton-John melalui akun Instagramnya. 
 
Baca: Bintang Grease, Olivia Newton-John Meninggal Dunia di Usia 73

Aktris dan penyanyi Olivia Newton-John meninggal dunia pada Senin, 8 Agustus 2022. Pemenang empat Grammy dan bintang film musikal Grease (1978) itu tutup usia pada 73 tahun. 
 
"Dame Olivia Newton-John meninggal dengan tenang di peternakannya di California Selatan pagi ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini," tutur suaminya, John Easterling, dilansir dari People, Selasa, 9 Agustus 2022. 
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif