Mayong dan putrinya, Maura (Foto: instagram)
Mayong dan putrinya, Maura (Foto: instagram)

Meninggal Akibat Serangan Jantung, Anak Nurul Arifin Seharusnya Wisuda Bulan Depan

Elang Riki Yanuar • 25 Januari 2022 17:14
Jakarta: Kesedihan mendalam dirasakan pasangan artis senior Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono. Putri sulung mereka, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia dini hari tadi.
 
Maura ditemukan tak bernyawa oleh asisten rumah tangganya di meja makan. Kepergian mendadak Maura membuat Nurul Arifin dan Mayong terpukul.
 
Apalagi, mengingat putri mereka seharusnya dijadwalkan menjalani wisuda bulan depan. Maura rupanya baru saja menyelesaikan studi S2 di Sydney University.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mungkin karena kondisinya lagi drop, dia tidak tidur lagi ngurusin wisudanya. Dia bulan depan wisudanya di Sydney University, dia baru selesai S2," kata Mayong di rumah duka, Selasa (25/1/2022).
 
Menurut Mayong, beberapa hari belakangan Maura memang tengah disibukkan dengan melamar pekerjaan. Mantan anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ini menduga Maura kelelahan sehingga berdampak pada kesehatannya.
 
"Dia juga melamar-lamar kerja, mungkin karena stres beberapa hari tidak tidur," ungkap Mayong.
 
Jenazah Maura Magnalia Madyaratri akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park besok. Maura meninggal dunia di usia 27 tahun.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif