Audi Marissa dan Anthony Xie (Foto: dok. thepotomoto)
Audi Marissa dan Anthony Xie (Foto: dok. thepotomoto)

6 Fakta Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie

Hiburan Artis Menikah Audi Marissa
Cecylia Rura • 14 September 2020 17:42
Jakarta: Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada Sabtu, 12 September 2020 di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Pernikahan mereka digelar mengundang sejumlah tamu undangan termasuk keluarga. Berikut fakta-fakta menarik di balik pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie:

1. Cinlok di sinetron Boy


Anthony Xie sejak episode pertama membintangi sinetron Boy. Pada pertengahan proyek, Audi Marissa ikut terlibat.
 
Benih-benih cinta mereka muncul sejak sama-sama membintangi sinetron Boy. Hal itu diungkap Andi Atthiar, rekan Audi Marissa sekaligus penulis naskah sinetron Boy.
 
"Dari awal mereka kenalan dekatnya di mana, tahu, karena kebetulan waktu itu kita satu produksi, saya menulis naskah sinetron Boy di SCTV sekitar 70 episode dan separuh terakhir Audi Marissa baru masuk, kalau lakinya (Anthony Xie) sendiri dari episode satu sudah ada, ketika Audi Marissa baru masuk di situlah mereka baru dekat, yang saya tahu begitu," ujar Andi Atthira, dikutip dari YouTube Beepdo, Senin 14 September 2020.

2. Berbeda keyakinan


Audi Marissa dan Anthony Xie berbeda keyakinan. Dalam biografi di Instagram, Anthony Xie menyematkan satu ayat dari Alkitab. Sementara Audi Marissa, dari keluarga menganut keyakinan Islam.

3. Dilamar di Las Vegas


Anthony Xie melamar Audi Marissa di Las Vegas pada 30 Januari 2020. Sejak saat itu, mereka merencanakan pernikahan digelar bulan September.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"30 JANUARY 2020. He was propose (emoji hati) on Vegas. Dan akhirnya kami mempersiapkan pernikahan saat itu juga. Dari awal tahun, kita mempersiapkan untuk menikah di September ini. Dan semuanya lancar," tulisnya di Instagram.

4. Audi Marissa menari di lagu Ice Cream dengan gaun pengantin


Suasana pernikagan Anthony Xie dan Audi Marissa terbilang sedikit unik. Umumnya, pernikahan diiringi lagu-lagu romantis. Namun, di pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie, Audi menyempatkan diri menari dengan enerjik bersama dua orang dancer diiringi lagu Ice Cream dari Blackpink dan Selena Gomez.
 
Aksi enerjik Audi Marissa mendapat sorak sorai tamu undangan. Felicya Angelista meneriakkan nama Audi dengan riang, juga menulisnya di Stories.
 
"Audi Gomez Xie," tulis Felicya Angelista, dikutip dari Instagram Stories.
 
 
Halaman Selanjutnya
  5. Ada filosofi di…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif