Martha Silalahi selalu Project Director Space of BTS Indonesia, BTS POP-UP: SPACE OF BTS menjadi wadah spesial yang membuat ARMY merasa terkoneksi dengan idola mereka. Banyak suvenir eksklusif dan instalasi memukau sehingga penggemar bisa menciptakan momen-momen tak terlupakan.
"Ini bisa dibilang yang terbesar yang pertama, kemudian yang kedua konsepnya berbeda karena ada pengalaman baru di dalamnya. Ada outfit-nya BTS yang Permission to Dance. Itu aku jemput sendiri ke Korea," kata Martha Silalahi.
Pop-up store merchandise BTS ini hadir pertama kali di Indonesia di Neo Soho Mall, Jakarta. Pop-up store ini dibuka mulai hari Sabtu, 7 Desember 2024 sampai 9 Maret 2025 di Jakarta. BTS POP-UP: SPACE OF BTS juga akan hadir di tiga kota besar lainnya di Indonesia yakni Medan, Surabaya, dan satu lokasi lainnya yang akan segera diumumkan.
baca juga: Oh My Girl Punya Rencana Gelar Konser di Indonesia |
Setelah mendapat lisensi resmi dari HYBE, Martha ingin tempat ini menjadi ajang penggemar melepas rindu dengan personel BTS. Dia juga mulai membuka program penggemar beruntung yang akan diberangkatkan ke Korea Selatan saat ulang tahun BTS bulan Juni 2025 nanti.
"Di sini koleksi album dan personel collection lengkap. Bisa dibilang kami berkesempatan dulua. Misal tahun depan J-Hope mau rilis merchandise saya sudah punya daftarnya karena kita satu tahun. Setiap artis BTS yang comeback solo kita wajib ada display-nya di sini harus jual merchandise-nya," jelasnya.
Setidaknya ada hampir 500 artikel dan 60-80 ribuan produk dihadirkan ke Indonesia. Dia yakin, para ARMY Indonesia bakal memberikan respons positif terhadap tempat ini
"Kami diskusi sama HYBE juga. Tadinya saya mau permanen ya tapi mereka bilang jangan. Negaramu luas lho, ya sudah Surabaya dan Medan," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News