Souljah (Foto: instagram)
Souljah (Foto: instagram)

Souljah Terharu Bisa Kembali Temui Penggemar di Konser Tatap Muka

Medcom • 26 September 2022 16:15
Jakarta: Konser dan festival musik kembali marak digelar belakangan ini. Momen itu banyak dimanfaatkan musisi untuk menyapa para penggemarnya secara langsung.
 
Hal itulah yang dilakukan band Souljah. Band bergenre Jamaican Music dan Reggae itu bahagia bisa bertemu lagi dengan para Braddasouljah di arena konser di sejumlah daerah. Salah satunya konser Hooree FSTVL, Surabaya pekan kemarin.
 
Bisa konser secara tatap muka lagi membuat pemilik lagu "Im Free" ini terharu karena melepas rindu dengan penggemar. Mereka bisa merasakan langsung energi penonton yang benyanyi dan bergoyang bersama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini memang momentum yang kami tunggu-tunggu. Bisa melepas rindu dengan penggemar," kata pemain bass Souljah, Renhart.
 
Kehadiran kembali Souljah di berbagai konser memang sudah lama dinantikan penggemar. Hampir dua tahun mereka tak saling bertemu dengan sang idola. Ketika ada momentum tepat, mereka tak mau menyia-nyiakan.
 
"Jadi pertemuan ini juga jadi ajang silahturahmi di antara Braddasouljah," ucapnya.
 
Souljah membawakan lagu-lagu andalannya seperti "Bersamamu", "I'm Free", "Jatah Mantan" hingga "PHP". Konser Hooree FSTVL yang digelar di Jatim Expo, Surabaya ini tidak hanya menyuguhkan festival musik, tapi juga ada bazar UMKM.
 
"Band ini legenda dan para penontonnya juga terus beregenerasi," kata Anggi, selaku dari 86 production.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif