Afgan (Foto: dok. Trinity Optima Production)
Afgan (Foto: dok. Trinity Optima Production)

14 Tahun Berkarier Musik, Ini Keinginan Afgan yang Belum Tercapai

Sri Yanti Nainggolan • 21 September 2022 20:37
Jakarta: Penyanyi Afgan mengaku ingin berkolaborasi dengan pelantun "Hati-hati di Jalan", Tulus. Selama berkarya 14 tahun di dunia musik, ia belum penah berduet dengan penyanyi pria. 
 
"Dari dulu pengen banget duet sama Tulus. Beberapa kali coba bikin lagu sama Tulus, tetapi belum sempat kejadian," ujar Afgan, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
 
Pelantun "Sadis" itu mengaku belum pernah berduet dengan penyanyi pria. "Kalau bisa sama Tulus, kayaknya asik sih," lanjut dia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Afgan mengaku kagum dengan penulisan lagu Tulus. Menurutnya, Tulus memiliki talenta bermusik yang luar biasa.
 
"Kalau ada kesempatan dari lokal yang gue admire, Tulus. Gue kalau ketemu Tulus ngobrol panjang, bisa dua jam tidak berhenti. Pertemanannya sudah terbentuk, gue masih, 'Tulus bikin lagu jago banget,'" lanjut Afgan.
 
Baca: Isyana dan Afgan Tampil Kompak Hadiri Coach Runaway di NYFW 2023

Afgan sendiri baru saja merilis album mini baru bertajuk +62. Album ini berisi tiga lagu berbahasa Indonesia, yaitu "Pendam," "Lestari Merdu," dan "Pulih." 
 
Afgan bekerja sama dengan trio produser-penulis lagu Lale, Ilman, dan Nino, dalam menggarap "Lestari Merdu." Sedangkan lagu "Pendam," dan "Pulih," ditulis langsung oleh Afgan dengan melibatkan tim produser SEEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Kitut Sinjingo, Joshua Kunze, Adrian Rahmat Purwantu, dan Jessilardus Mate. 
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif