Mawar de Jongh (Foto: MI/Permana)
Mawar de Jongh (Foto: MI/Permana)

Cerita Mawar De Jongh Ditinggal Kekasih di Lagu Sedang Sayang-sayangnya

Cecylia Rura • 14 Maret 2020 09:00
Jakarta: Mawar De Jongh merilis singel terbaru, Sedang Sayang-sayangnya. Lagu ini menjadi singel ketiga setelah Heartbeat dan Lebih dari Egoku.
 
Masih bernuansa cinta, Mawar De Jong menceritakan fase ditinggal kekasih saat masih sayang dengan nuansa mellow. Berkaca dari kedua lagu sebelumnya, Mawar De Jongh kerap membawakan lagu-lagu berperasaan.
 
"Awalnya ada kekhawatiran kalau nantinya Mawar dicap penyanyi yang terlalu mellow apa gimana. Tapi dengan respons yang diterima dari lagu sebelumnya, kami menyadari kalau Mawar memiliki karakter suara yang sempurna untuk menceritakan lagu-lagu sejenis ini," kata Simhala Avadan, A&R dari Trinity Optima Production.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedang Sayang-sayangnya diciptakan oleh Mhala ketika membaca komentar warganet dalam kolom komentar video musik Lebih dari Egoku. Mhala tak menyangka lagu tersebut dapat menyentuh banyak orang.
 
"Dan enggak sedikit di antara mereka cerita kalau pernah ditinggal saat masih sayang, atau orang-orang yang memperjuangkan hubungan mereka lalu ditinggal begitu saja oleh pasangannya. Dari situlah kami terbersit tema baru untuk singel Mawar selanjutnya," kata Mhala.
 
Bagi Mawar De Jongh, perasaan sedih itu wajar ketika ditinggalkan orang tersayang. Namun, melalui lagu ini dia ingin berbagi pesan kasih sayang,
 
"Ada baiknya kita mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu," kata Mawar.
 
Sedang Sayang-sayangnya dirilis sejak 6 Maret 2020. Video musiknya dikerjakan Davy Linggar dengan konsep cerita lanjutan dari lagu Lebih dari Egoku. Video musik ini menggunakan lokasi dan aktor yang sama, Giulio Parengkuan. Hingga berita ini ditulis, video musik Sedang Sayang-sayangnya disaksikan lebih dari 3 juta views di YouTube.
 
Sebelumnya, Lebih dari Egoku telah disaksikan lebih dari 14 juta views di YouTube serta 21 juta pendengar di Spotify dalam lima bulan.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif