Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla (Foto: dok. Mondo Gascaro, Agatha Pricilla)
Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla (Foto: dok. Mondo Gascaro, Agatha Pricilla)

Mondo Gascaro dan Agatha Priscilla Gelar Showcase Intim 12 Januari 2023

Agustinus Shindu Alpito • 09 Januari 2023 16:25
Jakarta: Musisi Mondo Gascaro bersama Agatha Priscilla akan menggelar showcase bertajuk Lepas Berdansa pada Kamis, 12 Januari 2023 pukul 19:00, di Gedung Auditorium Institut Francaise Indonesia (IFI), Thamrin, Jakarta.
 
Showcase ini menjadi lanjutan dari dua single kolaborasi yang telah mereka rilis pada 9 Desember 2022, "Cipta di Batas Rasa", dan "Lepas Berdansa."
 
"Cipta di Batas Rasa" sebenarnya sudah dikerjakan pada masa pandemi, tahun 2020. Kemudian dirilis oleh salah satu penyedia streaming musik digital pada tahun yang sama. Dua tahun berselang, single itu kembali dirilis ulang dengan tambahan single baru "Lepas Berdansa."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"'Cipta di Batas Rasa' bercerita tentang bagaimana kita bertahan pada masa pandemi dan bernuansa lebih gelap, sementara 'Lepas Berdansa' bercerita tentang selebrasi introspektif paska pandemi, dengan suasana terang dan irama lebih cepat. Lagu yang dirasa sangat cocok menjadi soundtrack kita menjalani tahun ini," seperti tertulis dalam keterangan pers.

Baca juga: Mondo Gascaro, Menggali Identitas Musik Indonesiana


Showcase Lepas Berdansa direncanakan berlangsung selama 90 menit, dan kuota penonton terbatas untuk 150 orang. Tiket acara hasil kerja sama antar Ivy League dan Sun Eater ini dapat dibeli melalui 
 
Showcase Lepas Berdansa terselenggara atas hasil kerjasama Ivy League Music, label yang menaungi Mondo Gascaro, dan Sun Eater, label yang menaungi Agatha Priscila. Pertunjukan akan berlangsung selama 90 menit dengan kuota terbatas hanya untuk 150 orang saja. Tiket sudah bisa dibeli melalui tautan Jual Tiket Lepas Berdansa Showcase | Loket.com
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif