Paul
Paul "Lany" dan Lauv. (Foto: Instagram @lauvsongs)

Duet Lauv dan Lany dalam Singel Mean It

Hiburan LANY band
Cecylia Rura • 15 November 2019 18:36
Jakarta: Lauv menggandeng Lany dalam singel terarunya, Mean It. Singel ini masuk dalam album debut Lauv dengan 21 nomor lagu How I'm Feeling yang bakal dirilis 6 Maret 2020.
 
Solois Lauv menjelaskan, singel Mean It diambil dari perspektifnya terhadap apa yang dipikirkan oleh orang lain tentangnya. Dia menyadari ketidaksempurnaan dan mengakuinya.
 
Lauv dan Pail Klein, personel Lany, sudah berdiskusi sejak lama untuk proyek kolaborasi. Setelah mengirim pesan kepada Paul dan sepakat untuk berkolaborasi, mereka melakukan rekaman di studio.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya menjadi penggemar Lany sejak lama dan saya pikir ini adalah perpaduan sempurna dari kedua musik kami. Saya sangat bersemangat dan terhormat memiliki lagu ini bersama Lany," ungkap Lauv dalam keterangan resmi.
 
Bulan lalu Lauv baru merilis singel Sims dan video musik bersama Miquela, disutradarai Phillip Lopez. Kabarnya konsep dalam video musik Sims menjadi gambaran untuk album terbaru Lauv nanti.
 
Lauv juga baru merilis remix dan berduet bersama BTS dalam singel Make It Right. Kolaborasi Lauv dan Anne-Marie di singel Fuck, I'm Lonely juga telah diputar 200 juta kali melalui platform musik digital.
 
Grup musik Lany juga tengah mempersiapkan Album Three. Saat ini mereka tengah menjalani proses menulis dan rekaman album. Rencananya album terbaru mereka dirilis 30 Juni 2020.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif