Fadly
Fadly "Padi Reborn". (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Fadly "Padi Reborn" Anggap Maher Zain seperti Saudara Sendiri

Hiburan maher zain Fadly Padi
Cecylia Rura • 10 Juli 2019 20:35
Jakarta: Musisi Fadly dari band Padi Reborn akan menjadi penampil pembuka dalam Konser Silaturahmi Maher Zain di Surabaya pada November tahun ini. Fadly antusias menyambut kedatangan sang sahabat asal Swedia yang dikenalnya sejak 2010.
 
"Maher Zain bukan hanya musisi yang saya kagumi, sahabat juga. Dia orang yang sangat inspiring, memberikan inspirasi, bukan hanya di panggung ketemunya. Perasaannya senang banget. Sudah cukup lama. Sebenarnya Maher Zain sudah cukup lama juga enggak main, enggak datang," kata Fadly di Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2019.
 
Fadly dan Maher Zain sudah sering berkolaborasi. Dua tahun lalu, keduanya ikut berkolaborasi dalam album kompilasi Religi Terbaik. Bagi Fadly, Maher Zain sudah seperti saudara sendiri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dekat sebagai saudara dalam Islam, sebagai sahabat, dia juga banyak cerita tentang hal-hal spritual, hal pribadi, saya juga cerita begitu. Cuma karena jarak dan waktu memang sedang sedikit jadi enggak terlalu banyak. Tapi dekat banget, banyak hal-hal yang saya dapat yang saya belajar," kata Fadly.
 
Belum ada kesepakatan lagu apa yang akan dibawakan Fadly. Pastinya, dia menjamin beberapa singel religi yang sempat dilepas ikut dibawakan dalam Konser Silaturahmi nanti.
 
"Saya sudah banyak. Ada keluarin banyak singel, kemarin terakhir Selimut Putih, lagu klasik, ada lagu tentang haji dan umrah, PanggilanMu. Sudah ada beberapa singel saya buat. Ada yang dengan Hadad Alwi," kata Fadly.
 
Rencananya, Fadly juga berkolaborasi dengan Rindra. Mereka telah menyiapkan konsep.
 
"Saya dengan Mas Rindra sudah ngobrol kita bikin apa. Kita bikin konsep spesial karena ini temanya benar-benar silaturahmi ada banyak musisi nasional. InsyaAllah seru," kata Fadly.
 
Konser silaturahmi Maher Zain akan dimulai pada 9 November hingga 24 November 2019 dimulai dari Istora Senayan Jakarta, Eldorado Dome Bandung, Hotel Alila Solo, Dyandra Convention Surabaya, GOR Sudiang Makassar, Medan Convention Hall, Palembang Sport and Convention Center, dan Graha Asia Tasikmalaya. Kedatangan Maher Zain kali ini menebus rangakaian tur yang sempat batal pada Juni lalu.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif