Gal Gadot (Foto: AP)
Gal Gadot (Foto: AP)

Gal Gadot jadi Cleopatra di Film Terbaru

Hiburan gal gadot
Sunnaholomi Halakrispen • 12 Oktober 2020 12:25
Jakarta: Ada kabar terbaru di dunia perfilman tentang Gal Gadot. Ia akan menyisihkan mahkota tiara Wonder Woman-nya untuk mahkota Cleopatra. Pemain film berusia 35 tahun itu akan membintangi film mendatang tentang Cleopatra.
 
Patty Jenkins yang menyutradarai kedua film Wonder Woman, juga didaulat sebagai sutradara dalam film ini. Film tersebut akan ditulis oleh Laeta Kalogridis, sosok yang juga menulis film Alexander, Night Watch, dan Shutter Island.
 
Semuanya telah dirancang sedemikian rupa. Bekerja sama dengan semua wanita luar biasa itu, Cleopatra pasti akan menjadi film yang mengagumkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, berdasarkan sejarah singkat, Cleopatra VII adalah keturunan dari Ptolemeus I Soter, jenderal Makedonia Alexander Agung. Dia adalah penguasa terakhir dinasti Ptolemeus di Mesir dan salah satu dari sedikit firaun wanita dari garis keturunannya.
 
Dia dikenang karena urusan cintanya dengan Julius Caesar dan Mark Antony. Meskipun sejarawan umumnya setuju bahwa Cleopatra adalah orang Yunani Makedonia, beberapa orang kesal dengan pilihan pemeran dan percaya peran itu seharusnya diberikan kepada aktor Mesir atau Kulit Hitam, yang akan bagus untuk dilihat.
 
Hanya karena suatu karakter secara historis berkulit putih. Namun, bukan berarti kita tidak dapat membuat orang dengan warna kulit lain memerankannya.
 
Ada sejumlah film selama bertahun-tahun yang menggambarkan Ratu Sungai Nil, tetapi yang paling terkenal adalah Cleopatra (1963) yang diperankan oleh Elizabeth Taylor. Lewat peran itu, dia dinominasikan untuk sembilan Oscar dan memenangkan empat di antaranya.
 
Penggambaran Gal Gadot pun diyakini akan sama menakjubkannya. Banyak orang yang tertarik dengan film yang akan datang itu, termasuk pemeran Cleopatra sendiri.
 
"Saya suka memulai perjalanan baru, saya suka kegembiraan proyek baru, sensasi menghidupkan cerita baru. Cleopatra adalah cerita yang ingin saya ceritakan sejak lama. Tidak bisa lebih bersyukur tentang tim A ini," cuit Gal dalam akun Twitter-nya.
 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif