Mel Gibson (Foto: WENN)
Mel Gibson (Foto: WENN)

Mel Gibson Ditawari untuk Menyutradarai Suicide Squad 2

Purba Wirastama • 16 Februari 2017 17:40
medcom.id, Jakarta: Mel Gibson telah bertemu pihak Warner Bros. dan membicarakan penawaran untuk  menyutradarai film sekuel Suicide Squad. Seperti diberitakan oleh The Hollywood Reporter, selain Mel Gibson, calon sutradara lain yaitu, Daniel Espinosa (Safe House), Ruben Fleischer (Zombieland), dan Jonathan Levine (Warm Bodies).
 
Suicide Squad adalah film aksi Amerika yang diadaptasi dari tokoh-tokoh anti-hero pada dunia fiksi DC Comics. Seri pertama dirilis pada tahun 2016 dan memperoleh pendapatan lebih dari USD500 juta meskipun menuai banyak kritik negatif.
 
Tawaran WB menjadi salah satu penanda kembalinya sutradara film Braveheart (1995) dan The Passion of The Christ (2004) ini ke dalam industri sinema. Pada tahun 2000-an, dia mendapat citra buruk karena masalah pribadinya terkait alkohol, perceraian, dan tuduhan kekerasan menjadi konsumsi publik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada tahun 2016, nama Mel Gibson kembali melambung karena Hacksaw Ridge, film yang dia sutradarai, menang dalam beberapa penghargaan dan turut menjadi nominasi Oscar untuk beberapa kategori.
 
Selain tawaran menyutradarai Suicide Squad 2, Mel Gibson juga akan mungkin bermain di film Daddy's Home 2 bersama Will Ferrell dan Dragged Across Concrete bersama Vince Vaughn.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif