Film Pengabdi Setan 2 (Foto: rapi film)
Film Pengabdi Setan 2 (Foto: rapi film)

Film Pengabdi Setan 2: Communion Tayang di Disney Plus, Netizen Ramai-Ramai Rewatch

Muhammad Syahrul Ramadhan • 30 Oktober 2022 19:42
Jakarta: Menjelang perayaan Halloween film Pengabdi Setan 2: Communion tayang di Disney Plus Hotstar. Film ini dapat disaksikan mulai hari ini, Minggu 30 Oktober 2022. Ini membuat netizen yang sudah nonton antusias menonton ulang film besutan sutradara Joko Anwar tersebut.
 
Pengabdi Setan 2: Communion udah bisa ditonton di @DisneyPlusID. Selamat nonton atau nonton lagi, teman-teman,” cuit Joko Anwar di akun Twitter terverifikasi @jokoanwar, seperti dilihat Medcom.id, Minggu 30 Oktober 2022.
 
Film <i>Pengabdi Setan 2: Communion</i> Tayang di Disney Plus, Netizen Ramai-Ramai <i>Rewatch</i>
(Film pengabdi setan 2 tayang di Disney Plus)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penayangan film Pengabdi Setan 2: Communion ini disambut dengan antusias oleh netizen. Bahkan Pengabdi Setan 2: Communion menjadi trending topik Indonesia pada hari ini.
 
Para warganet mengaku siap menonton ulang film yang berhasil membuat merinding ini. Tidak sedikit pula yang mengajak temannya yang belum menonton film ini untuk ikutan menonton.
 
Masih  merinding scene awal barisan pocingki,” balas netizen di cuitan Joko Anwar.
 
Siap bang, ku sudah rewatch Ibu lagi beberapa jam yang lalu,  ditunggu Pengabdi Setan 3-nya,as soon as possible ya hehe,” timpal netizen lainnya.
 
Yuhuu, nggak sempet nonton di bioskop, jadi bulan ini langganan disney+ buat nonton ini,” cuit netizen.
 
Di bioskop film Pengabdi Setan 2: Communion yang tayang perdana pada 4 Agustus 2022 ini meraih 6,3 juta penonton. Ini sekaligus menempatkan sekuel film Pengabdi Setan itu sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa ketiga.
 
 
Baca juga: Produser Jamin Film KKN di Desa Penari Extended Version Bikin Puas Penonton
 

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: Communion

Pengabdi Setan 2: Communion secara alur cerita meneruskan apa yang terjadi pada Pengabdi Setan (2017). Setelah peristiwa mengerikan di Pengabdi Setan pertama yang membuat Ibu dan si bungsu Ian pergi, Rini dan adik-adiknya (Toni dan Bondi), serta Bapak, tinggal di rumah susun.
 
Keluarga ini berpikir tinggal di rumah susun aman karena ada banyak orang di sana. Sayangnya, mereka ternyata tak bisa begitu saja lepas dari ancaman-ancaman misterius. Film ini menyorot upaya Rini dan keluarganya untuk kembali menyelamatkan diri.
 
Film Pengabdi Setan 2: Communion dibintangi Tara Basro, Bront Palarae, Endy Ardian, Nasar Anuz, Egi Fedly, dan Ayu Laksmi. Ada deretan pemain baru seperti Muzzaki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman.
 
(RUL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif