KN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni (Foto: mdpictures)
KN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni (Foto: mdpictures)

Produser Jamin Film KKN di Desa Penari Extended Version Bikin Puas Penonton

Medcom • 24 Oktober 2022 18:55
Jakarta: Sepanjang tahun 2022 ini, layar kaca Tanah Air tengah dibanjiri film horor. Salah satu yang sukses merangkul jutaan penonton ialah KKN di Desa Penari yang meraih 9,2 juta penonton.
 
Atas pencapaiannya itu, Manoj Punjabi selaku produser dan CEO dari MD Pictures tak serta merta sesumbar. Ia justru tengah mempersiapkan film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni yang merupakan extended version dari sebelumnya. Film versi lengkap dari KKN di Desa Penari itu digadang-gadang memiliki kejutan tersendiri untuk para penonton.
 
"Nanti ada surprise di KKN endingn-ya akan puas sekali," kata Manoj Punjabi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketika ditanya lebih lanjut, Manoj enggan menjawab. Ia meminta penonton untuk menyaksikan film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni itu pada 29 Desember 2022 itu.
 
“Saya enggak mau omong, cuma orang banyak yang Oh My God. Tunggu deh. Desember nanti,” lanjutnya.
 
Manoj Punjabi juga menambahkan bahwa perilisan KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni atas dasar permintaan penggemar. "Film KKN di Desa Penari bukan sekadar extended, tapi permintaan dari fans, kami lihat potensinya sayang banget kalau kami enggak sampaikan,” beber Manoj Punjabi.
 
Meskipun rilis atas permintaan penggemar, Manoj Punjabi mengatakan jika rilisnya KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni seperti film baru lantaran bertambahnya adegan-adegan baru selama 40 menit.
 
(Stephine Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif