Film Mulan (Foto: disneystudios)
Film Mulan (Foto: disneystudios)

Tayang Tahun Depan, Film Mulan Rilis Trailer Perdana

Hiburan Film Disney Mulan
Kumara Anggita • 09 Juli 2019 15:05
Jakarta: Disney akhirnya merilis trailer film Mulan versi live-action. Dalam video tersebut tampak aktris asal Tiongkok, Liu Yifei beraksi sebagai Mulan yang menyamar dan bergabung dengan militer demi menjauhkan ayahnya yang sakit agar tidak bertugas.
 
Selain Liu Yifei, ada pula Jet Li, Donnie Yen, Gong Li, dan Yoson An yang akan ikut beradu aksi di film tersebut. Film ini merupakan film aksi Disney pertama yang perannya akan diisi oleh mayoritas Asia.
 
Trailer ini dibuka dengan sebuah makan bersama keluarga. Mulan terliihat begitu tidak antusias dengan kabar bahwa pernikahannya telah diatur. Hal ini mendorongnya untuk berlatih bela diri dan terus memperjuangkan apa yang dipikirkannya. Mulan menyamar menjadi seorang pria bernama Hua Jun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tayang Tahun Depan, Film Mulan Rilis Trailer Perdana
 
Foto Liu Yifei mengenakan baju merah dan memegang pedang juga dibagikan melalui instagram @Disneystudios. Dalam foto tersebut diberi keterangan bahwa film ini akan ditayangkan pada 27 Maret 2020.
 
Mulan versi Live-Action disutradarai oleh Niki Caro dan skenario dibuat oleh Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Elizabeth Martin, Lauren Hynek mengacu pada puisi naratif "The Ballad of Mulan."
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif