Pemeran Hometown Cha-Cha-Cha (Foto: tvN)
Pemeran Hometown Cha-Cha-Cha (Foto: tvN)

Jadwal Tayang Drakor Terbaru Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Terungkap

Hiburan Drama Korea Serial Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 21 Juli 2021 08:00
Jakarta: Aktor Kim Seon Ho akan beradu akting dengan aktris Shin Min Ah dalam drama terbaru. Jadwal penayangan drama Korea (Drakor) berjudul Hometown Cha-Cha-Cha ini akhirnya terungkap.
 
Dilansir dari Soompi, drama ini akan tayang perdana pada 28 Agustus 2021 pukul 9 malam KST di tvN. Poster terbaru pun telah dirilis.
 
Pada poster tersebut, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah terlihat romantis bersama-sama di tengah rumput. Meskipun, Yoon Hye Jin (diperankan Shin Min-a) berada agak jauh di belakang Hong Doo Shik (diperankan Kim Seon Ho).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat hati kami mulai menari," tertulis pesan dalam poster itu.
 
Foto itu pun menimbulkan banyak pertanyaan tentang bagaimana keduanya akan memulai hubungan mereka. Juga tentang perjalanan hingga akhir kisah keduanya.
 
"Karena ini adalah gambar pertama yang terungkap untuk Hometown Cha-Cha-Cha, kami ingin sepenuhnya menunjukkan pesona yang dimiliki drama ini," ujar perwakilan tim produksi.
 
"Kami mencoba memperlihatkan romansa Hye Jin dan Doo Shik serta kenyamanan yang dapat dirasakan pemirsa melalui desa tepi laut Gongjin," tambahnya.
 
Di sisi lain, menariknya, dua pemeran utama drama ini populer. Shin Min-ah merupakan pemeran Oh My Venus dan Chief of Staff. Sedangkan Kim Seon Ho sukses memainkan drama Start-Up dan Welcome to Waikiki 2.
 
Hometown Cha-Cha-Cha merupakan remake dari film Mr. Hong. Serial komedi romantis ini mengangkat kisah cinta dua orang dengan status sosial dan sikap yang bertolak belakang.
 
Yoon Hye-jin (diperankan Shin Min-a) adalah dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin. Cantik dan pintar, Yoon Hye-jin juga memiliki sisi kikuk dalam dirinya. Namun, walaupun terkadang bersikap tegas dan perfeksionis, sesungguhnya ia memiliki hati yang hangat.
 
Kemudian, ia bertemu dengan Hong Du-sik (diperankan Kim Seon Ho). Hong Du-sik adalah seorang pria pengangguran yang terkadang mengambil berbagai pekerjaan aneh. Namun, ia dikenal cerdas dan memiliki banyak keahlian. Di tengah kesibukannya, ia senang membantu semua orang di desa.
 
Meskipun bertolak belakang dalam berbagai hal, kedua orang ini dipertemukan di desa tepi laut yang indah. Mereka pun merasa tertarik satu sama lain.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif