Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. (Foto: Frontier Pictures)
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. (Foto: Frontier Pictures)

Luna Maya 'Tak Bernapas' Saksikan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Hiburan Film Sebelum Iblis Menjemput 2
Cecylia Rura • 27 Februari 2020 19:01
Jakarta: Aktris Luna Maya memberikan pujian kepada seluruh yang terlibat dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Baginya, sensasi menonton film seperti tak memberikannya jeda waktu untuk bernapas.
 
"Nonton SIM Ayat 2 benar-benar enggak dikasih napas sama Timo Tjahjanto. Filmnya super seram. Selamat buat Timo, Chelsea Islan, dan para pemain. Aktingnya bagus banget," kata Luna Maya dalam keterangan tertulisnya.
 
Pemeran Maya dalam Sebelum Iblis Menjemput pertama, Pevita Pearce menjanjikan film kali ini menghibur para pecinta film horor. "Yang pasti jika kamu penggemar horor, kamu bakalan senang nonton ayat kedua," kata Pevita.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menceritakan perjalanan baru Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab). Mereka bertemu sekelompok anak muda yang juga terjerat lingkaran iblis yang sama.
 
Ulasan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
 
Sherina Munaf memiliki rasa penasaran dengan cerita lanjutan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Sekuel kali ini menarik perhatian Sherina.
 
"Sepertinya bakal ada lanjutannya lagi, ya? Karena SIM Ayat 2 seru banget, keren banget. Universe-nya lebih besar, saya penasaran," kata Sherina.
 
Chelsea Islan dan Hadijah Shahab masih bermain dalam film ini, ditemani pemain baru antara lain Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shareefa Daanish.
 
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ditulis dan disutradarai Timo Tjahjanto, diproduksi atas kerjasama Frontier Pictures, Legacy Pictures, Rapi Films, dan Brown Entertainment. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang di bioskop 27 Februari 2020.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif