Film MIracle in Cell No.7 Indonesia tayang di bioskop 8 September 2022. Instagram miracleincellno7movie
Film MIracle in Cell No.7 Indonesia tayang di bioskop 8 September 2022. Instagram miracleincellno7movie

Sutradara Film Miracle in Cell No.7 Korea Soal Remake Versi Indonesia: Belum Ada yang Ngalahin

Sri Yanti Nainggolan • 03 September 2022 10:30
Jakarta: Produser film Miracle in Cell No.7 Korea, Kim Min Ki, memuji remake film drama tersebut dalam versi Indonesia. Bahkan ia ingin menunjukkannya pada boyband BTS
 
Sejak menuai sukses di negara asalnya, film Miracle In Cell No. 7 memang banyak diadaptasi ke sejumlah negara. Kim Min Ki menyebut adaptasi versi Indonesia sejauh ini adalah yang terbaik.
 
"Sudah banyak remake di seluruh dunia. Tapi kayaknya belum bisa ada yang ngalahin remake-nya Indonesia," kata Kim Min Ki di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sutradara Film <i>Miracle in Cell No.7</i> Korea Soal <i>Remake</i> Versi Indonesia: Belum Ada yang Ngalahin
Produser dan sutradara film MIracle in Cell No.7 Korea memuji remake versi Indonesia. Instagram indrowarkop_asli
 
Hal senada disampaikan sutradara Miracle In Cell No.7 Korea, Lee Hwan Kyung. Dia bahkan menyebut berniat membuat ulang film versi Indonesia ke versi Korea.
 
"Saking bagusnya pengen di-remake lagi di Korea. Karena sangat bagus dan menyentuh sekali. Terima kasih pada sutradara dan para pemain yang telah membuat film ini dengan sangat baik," tuturnya.
 

Produser Miracle In Cell No.7 Korea ingin BTS tonton versi Indonesia

Kim menyebut film Miracle In Cell No.7 Indonesia menghadirkan penyesuaian cerita tanpa kehilangan konteks asli kisah awalnya. Saking bagusnya, Kim berniat mempertontonkan Miracle In Cell No.7 Indonesia kepada BTS.
 
"Ini sesuatu warna baru. Ada sentuhan Indonesia dalam film ini. Saya menikmati hal-hal yang belum pernah saya tahu. Ini bagus banget, sangat menyentuh, sangat luar biasa sekali. Rasanya ingin bawa film ini dan kasih tonton ke BTS," kata Kim.
 
Baca: Puji Film Miracle In Cell No.7 Indonesia, Produser Korea: Rasanya Ingin Perlihatkan ke BTS

Film Miracle In Cell No.7 Indonesia tayang 8 September 2022. Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Mawar Eva De Jongh, Bryan Domani, Denny Sumargo, Indra Jegel, Rigen Rakelna, hingga Indro Warkop.
 
Pada cerita orisinilnya, Miracle In Cell No.7 Korea bercerita tentang pria difabel bernama Lee Yong-gu yang dipenjara karena dituduh membunuh. Dia berkawan baik dengan teman-teman satu sel yang membantu menyelundupkan putrinya ke penjara untuk bertemu dengan sang ayah.
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif