YOUR FASHION

Bertemakan ‘Capture/Human’ di JF3, Lakon Store Ajak 60 Brand Lokal

Medcom
Minggu 04 September 2022 / 20:16
Jakarta: Lakon Store meramaikan pagelaran busana dengan tema ‘Capture/Human’ dengan mengajak brand lokal pada Minggu, 4 September 2022 pada JF3 Fashion di Tenant La Piazza, Summarecon Kelapa Gading.

Memasuki tahun ke-4 berdiri, Lakon Store menganggap bahwa bangsa Indonesia telah bertahan di waktu yang cukup sulit. Maka dari itu, Lakon Store merayakan hari jadinya dengan meramaikan pagelaran JF3 dengan mengajak 60 brand lokal yang sebelumnya sudah dipilih.

Tema ‘Capture/Human’ sendiri terinspirasi atas keseharian masyarakat di Indonesia yang memiliki karakter berbeda dari ragam etnik dan budaya. Kota-kota besar di Indonesia merupakan inspirasi dari persembahan ‘Capture/Human’ dengan membagi 3 sequence, summer city, 24 hours, dan ethnic chic dari 60 brand lokal yang digaet.

Pagelaran pertama dengan mengajak banyak brand lokal ini merupakan rasa kepercayaan Lakon Store terhadap kualitas merk lokal yang tidak kalah dari merk luar negeri. Lakon Store juga menegaskan bahwa mereka berupaya mempresentasikan ‘Human/Capture’ secara detail dan jangka panjang.

Lakon Store sendiri merupakan wadah untuk menampung lebih dari 200 brand lokal yang memiliki perbedaan karakter dan keunikan masing-masing. Saat ini, Lakon Store telah memiliki 2 gerai di Jakarta, yang terletak di Mall Kelapa Gading 5 Lantai I, serta Bali, yang terletak di Samasta Movenpick, dan Jimbaran.

Brand lokal tersebut terdiri dari beragam produk seperti pakaian, tas, sepatu, kosmetik, perawatan wajah pria dan wanita, dan dekorasi rumah.
(FIR)

MOST SEARCH