YOUR FASHION

Intip Desain Minimalis dan Instalasi Pop-Up Kate Spade New York

Yuni Yuli Yanti
Senin 19 September 2022 / 09:00
Jakarta: Kate Spade New York, kembali membuka butiknya di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia. Mengusung konsep bright dan bold, rumah mode asal Amerika ini ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi para pelanggan di pusat kota Jakarta. 

Berlokasi di lantai 2 Plaza Indonesia, butik ini semakin mencerminkan sejarah budaya dan DNA yang unik dari Kate Spade New York. Dengan sentuhan desain minimalis serta penggunaan warna-warna ceria, butik ini juga dipenuhi dengan motif latar belakang yang terdapat pada koleksi Fall 2022 seperti leopard, roses, oversized graphic polka dots, dan colorful plaids. 

Istimewanya lagi, kampanye Fall 2022 dari Kate Spade New York juga diwujudkan melalui instalasi pop-up yang berlokasi di lantai dasar Plaza Indonesia. Instalasi yang digelar pada 15-28 September 2022 ini bertujuan untuk menyambut musim baru dengan dengan warna yang cerah serta motif yang playful untuk mencerminkan suasana dari musim gugur. 


(Tampilan butik baru Kate Spade New York di lantai 2 Plaza Indonesia. Foto: Dok. Istimewa)

Terinspirasi dari keceriaan dan kenyamanan saat bertamu ke rumah tetangga, instalasi pop-up ini berpusat pada momentum kebersamaan serta energi yang muncul saat sekelompok individu berkumpul bersama. Bahkan, pengunjung dipersilakan untuk berkumpul dan berpartisipasi dalam kegiatan gratitude writing di instalasi pop-up ini. 

"Sebuah kehormatan bagi kami menjadi bagian dari perayaan Kate Spade New York di Indonesia bulan ini. Melalui pembukaan butik kami kembali dan nstalasi pop-up di Plaza Indonesia, kami membuka pintu kepada para pengunjung baru dan pelanggan setia untuk berbelanja koleksi Fall 2022 yang terbaru serta memiliki pengalaman momen keintiman, kegembiraan, dan optimisme yang dipancarkan oleh Kate Spade New York," ungkap Maya Anggraini, selaku Vice President of Fashion & Accessories di Kanmo Group. 


(Koleksi tas Sam Icon. Foto: Dok. Istimewa)

Selain itu, pada koleksi Fall 2022 ini, Kate Spade New York juga memberikan penghormatan kepada rangkaian koleksinya yang paling ikonik. Sam icon menjadi salah satu koleksi tas tangan yang kembali hadir di musim gugur ini. Tas bergaya tahun 1993 ini direimajinasi dengan variasi warna yang senada dengan palet musim ini, seperti hitam, hijau cerah, putih, dan pink. 

Sementara, pada koleksi ready-to-wear dan aksesori dipenuhi dengan warna hijau dan merah yang dipadukan dengan motif plaid dan stripes warna-warni, mawar, leopard serta polka dot ciri khas Kate Spade New York. 
(yyy)

MOST SEARCH