YOUR FASHION

Pomelo Hadirkan Prism. Platform Service Khusus Brand Fashion di Asia Tenggara

Yuni Yuli Yanti
Jumat 25 Juni 2021 / 15:00
Jakarta: Menurut laporan yang dilakukan oleh Google dan Temasek; meskipun di masa pandemi, industri fashion digital Asia Tenggara melaporkan pertumbuhan 22 persen dalam Gross Merchandise Value (GMV) dan memiliki nilai 25 miliar USD pada tahun 2020. Sebuah peningkatan pertumbuhan terbesar kedua di semua ritel online.

Pomelo, platform fesyen omnichannel terkemuka, dengan bangga mengumumkan peluncuran Prism., platform yang menawarkan solusi menyeluruh bagi brand khususnya di Asia Tenggara.

Prism. siap mendukung pertumbuhan ini dengan memberi brand akses terhadap keahlian merchandising dan trading yang disediakan Pomelo, keahlian dalam pemasaran, serta hasil data riset yang diperoleh dari lebih dari 40 juta konsumen di seluruh Asia Tenggara sejak diluncurkan delapan tahun lalu. 


(Melalui inisiatif Down To Earth, Pomelo berkomitmen untuk membuat perubahan dan memberikan pilihan produk ramah lingkungan, trendi, sekaligus terjangkau sekaligus menghadirkan berbagai pilihan brand lainnya. Foto: Dok. Pomelo)


Dengan layanan dari Prism., brand akan dibekali dengan baik agar dapat meningkatkan kinerja dan pertumbuhan mereka melalui platform Pomelo. Hingga saat ini, Prism. telah menggandeng brand global seperti Urban Revivo dan Levi's sebagai bagian dari kliennya.

Prism. menawarkan layanan yang berfokus pada brand. Hal ini mencakup solusi omnichannel khusus termasuk Tap.Try.Buy., fitur belanja online-to-offline dalam aplikasi Pomelo, serta akses ke platform e-commerce dan toko fisik di Thailand, Singapura, Indonesia, Malaysia dan Filipina.

Selain itu, brand dapat memperoleh manfaat dari kemampuan 360 marketing platform Pomelo, yang menggabungkan konsultasi brand, layanan lengkap studio kreatif untuk memproduksi konten terbaik, menciptakan konten media sosial multi-channel yang dilokalisasi ke target audiens mereka, dan jaringan influencer dan KOL yang luas, serta solusi pemasaran berdasarkan data.


(Pomelo dengan lebih 40 juta pengunjung di situs web, menyediakan fitur omnichannel unik untuk coba sebelum membeli berjudul Tap.Try.Buy. Foto: Dok. Pomelo)


David Jou, Chief Executive Officer Pomelo mengatakan pandemi ini memiliki dampak besar pada industri fashion, Prism. bertujuan mengubah krisis ini menjadi peluang.

"Dengan menyediakan layanan end-to-end ini, kami ingin membantu brand menskala bersama kami dan berkontribusi pada pertumbuhan industri fashion di seluruh Asia Tenggara," tuturnya dalam acara virtual konfrensi press "Pomelo Dengan Bangga Luncurkan Prism. Brand Services", Kamis, 24 Juni 2021.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(yyy)

MOST SEARCH