YOUR FASHION
Buka Outlet ke-4, Nada Puspita Gelar Fashion Show di Senayan City
Yuni Yuli Yanti
Rabu 10 Agustus 2022 / 11:00
Jakarta: Jenama modest fashion lokal, Nada Puspita terus melebarkan sayapnya di tengah pandemi. Sejak didirikan oleh Indah Nada Puspita pada tahun 2018 lalu, merek ini
ini telah menyediakan hijab, aksesori, tas dan busana ready-to-wear dengan desain timeless nan elegan, agar para wanita dari segala kalangan bisa tampil modern dan stylish.
Pada 7 Agustus 2022, Nada Puspita menunjukkan eksistensinya kepada pelanggan setia dengan membuka toko offline keempatnya di mall Senayan City, Jakarta. Awalnya, Nada Puspita hanya berjualan secara online saja, melalui situs resmi dan marketplace.

(Ditemani sang Ibu, Nada Puspita melakukan seremonial gunting pita pembukaan toko keempat di Senayan City. Foto: Dok. Nada Puspita)
Namun, dengan mimpi agar para pelanggan bisa merasakan pengalaman shopping yang nyaman, dibukalah toko offline pertama Nada Puspita di PIM-2 Jakarta pada April 2022. Toko kedua dan ketiga menyusul di luar Pulau Jawa, yaitu di Banjarmasin dan Samarinda, untuk meluaskan jangkauan di Indonesia.
Untuk merayakan dibukanya toko keempat ini, Nada Puspita juga mengadakan fashion show di acara OPPO Bazaar Fashion Festival yang bertempat di main atrium, Senayan City lantai 1.
Fashion show ini merupakan bagian dari festival mode yang diselenggarakan oleh majalah Harper’s Bazaar Indonesia dengan Senayan City. Dalam pagelaran tersebut, Nada Puspita menampilkan koleksi “Azalea Series” yang terinspirasi dari keindahan tanaman rempah-rempah khas Indonesia.

(Tampilan toko offline Nada Puspita di Mall Senayan City, Jakarta. Foto: Dok. Nada Puspita)
Dengan diadakannya fashion show ini, Nada Puspita berharap brand ini menjadi terasa
semakin dekat, mudah dijangkau dan dikenal banyak orang.
"Pembukaan toko baru Nada Puspita yang keempat juga diharapkan menjadi sinyal baik bagi brand untuk dapat membuka lebih banyak lagi toko offline di kota-kota lain. Nada Puspita tetap akan terus berupaya untuk berkembang dan mewujudkan mimpi untuk menjadi brand modest fashion yang mampu memenuhi keinginan setiap wanita untuk tampil stylish, modern, dan elegan," tutur Nada saat pembukaan toko offline di Senayan City, Minggu (7/9).
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
ini telah menyediakan hijab, aksesori, tas dan busana ready-to-wear dengan desain timeless nan elegan, agar para wanita dari segala kalangan bisa tampil modern dan stylish.
Pada 7 Agustus 2022, Nada Puspita menunjukkan eksistensinya kepada pelanggan setia dengan membuka toko offline keempatnya di mall Senayan City, Jakarta. Awalnya, Nada Puspita hanya berjualan secara online saja, melalui situs resmi dan marketplace.

(Ditemani sang Ibu, Nada Puspita melakukan seremonial gunting pita pembukaan toko keempat di Senayan City. Foto: Dok. Nada Puspita)
Namun, dengan mimpi agar para pelanggan bisa merasakan pengalaman shopping yang nyaman, dibukalah toko offline pertama Nada Puspita di PIM-2 Jakarta pada April 2022. Toko kedua dan ketiga menyusul di luar Pulau Jawa, yaitu di Banjarmasin dan Samarinda, untuk meluaskan jangkauan di Indonesia.
Untuk merayakan dibukanya toko keempat ini, Nada Puspita juga mengadakan fashion show di acara OPPO Bazaar Fashion Festival yang bertempat di main atrium, Senayan City lantai 1.
Fashion show ini merupakan bagian dari festival mode yang diselenggarakan oleh majalah Harper’s Bazaar Indonesia dengan Senayan City. Dalam pagelaran tersebut, Nada Puspita menampilkan koleksi “Azalea Series” yang terinspirasi dari keindahan tanaman rempah-rempah khas Indonesia.

(Tampilan toko offline Nada Puspita di Mall Senayan City, Jakarta. Foto: Dok. Nada Puspita)
Dengan diadakannya fashion show ini, Nada Puspita berharap brand ini menjadi terasa
semakin dekat, mudah dijangkau dan dikenal banyak orang.
"Pembukaan toko baru Nada Puspita yang keempat juga diharapkan menjadi sinyal baik bagi brand untuk dapat membuka lebih banyak lagi toko offline di kota-kota lain. Nada Puspita tetap akan terus berupaya untuk berkembang dan mewujudkan mimpi untuk menjadi brand modest fashion yang mampu memenuhi keinginan setiap wanita untuk tampil stylish, modern, dan elegan," tutur Nada saat pembukaan toko offline di Senayan City, Minggu (7/9).
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)